Ingin Dinner Romantis? Cek 6 Restoran di Pittsburgh Ini

Selasa, 10 Agustus 2021 – 13:00 WIB
Ilustrasi pasangan. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, PITTSBURGH - Kota Pittsburgh menyimpan banyak tempat menarik dan keindahan kota yang mengagumkan.

Salah satu pilihan terbaik adalah berkunjung ke Pittsburgh bersama pasangan tercinta. Ada banyak restoran romantis di Pittsburgh yang siap memberikan pengalaman terbaik kepada Anda.

BACA JUGA: Jus Nanas Bisa Meredakan Batuk Lho, Begini Cara Mengolahnya

Mulai dari pelayanan sempurna, interior yang sedap dipandang mata, hidangan dengan penerangan api dan pastinya berbagai macam menu pilihan.

Berikut daftar restoran romantis di Pittsburgh:

1. Spoon PGH

Tidak salah lagi, SpoonPGH adalah restoran yang layak untuk menjadi pilihan utama Anda dan pasangan ketika menghabiskan waktu bersama. Setiap pelayan akan menyambut kehadiran Anda dengan ramah tamah dan menghadirkan pelayanan terbaik.

BACA JUGA: 7 Manfaat Rutin Minum Air Jahe Campur Daun Pandan, Bikin Suami Kuat Sampai Subuh Lho

Ada berbagai macam minuman dan makanan yang bisa dipesan untuk menyempurnakan dinner di malam itu. Selain bercitarasa lezat, setiap makanan dijamin sehat dan higienis karena dibuat dari bahan-bahan fresh.

Mulai dari makanan pembuka, makanan utama, makanan penutup dan aneka buah-buahan bisa dipilih sesuai selera. Interior restoran juga dibuat sedemikian rupa agar terlihat menarik dan membuat nyaman setiap pengunjung.

BACA JUGA: Sentil Para Pejabat yang Tertipu Sumbangan Rp2 Triliun, Melanie Subono: Salam Zonk, Karma Dibayar

Untuk reservasi dan informasi selengkapnya, silahkan kunjungi website Spoon PGH.

2. The Grand Concourse

The Grand Concourse adalah restoran berikutnya yang akan memberikan Anda pengalaman bersantap luar biasa. Lokasinya dekat dengan Stasiun Kereta Api Danau Erie yang cukup mengagumkan dan terpelihara sempurna.

Masuk ke dalam The Grand Concourse seolah-olah berada di era lain, karena interiornya dilengkapi tangga indah, kolom marmer dan langit-langit kaca patri menjulang tinggi. Adapun beberapa menu Andalan disana adalah ayam organik, steak, seafood khas, dan salad segar.

3. Hyeholde

Hyeholde berdiri diatas taman empat hektar dan dilengkapi jalan setapak berbatu berkelok-kelok. Membuat tampilannya terlihat begitu megah dan cantik.

Sejak lama Hyeholde dinilai sebagai restoran romantis di Pittsburgh dan menjadi langganan bagi sebagian besar orang.

Ruang makan kecil di Hyeholde menghadirkan suasana seperti kastil karena didekorasi dengan perapian brderek, jendela kaca patri dan permadani. Pengunjung bisa menyantap aneka masakan kontemporer restoran yang rasanya sudah pasti berkelas dan lezat.

Hyeholde dikelola dan dimiliki oleh Barbara KS McKenna, seorang putri dari pemilik asli Hyeholde.

4. Hyde Park Steakhouse

Sesuai dengan namanya, Hyde Park Steakhouse adalah tujuan ideal untuk menyantap aneka olahan steak di restoran kelas atas.

Anda dan pasangan dijamin tidak akan kecewa memilih Hyde Park Steakhouse sebagai tempat makan bersama selama di Pittsburgh.

Berlokasi di North Shore Riverfront Park Pittsburgh, membuatnya kian sempurna. Hyde Park Steakhouse menawarkan makanan laut segar, daging panggang sempurna dan bar yang menghadirkan koktail buatan tangan.

Pada malam hari, terdapat parkir valet yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama orang terkasih.

5. The Back Porch Restaurant

Ini adalah restoran romantis di Pittsburgh yang dibangun di rumah berusia 200 tahun lebih. Sejak lama, The Back Porch Restaurant dipilih sebagai tempat untuk merayakan acara-acara khusus. Pengaturan interior yang nyaman, disempurnakan dengan berbagai macam menu masakan tradisional Amerika yang diberi sentuhan modern.

The Back Porch Restaurant berada di selatan kota dengan jarak sekitar 30 mil. Meskipun lumayan jauh, namun suasana khas rumah bersejarah dan hidangannya yang lezat wajib banget untuk dicoba.

6. Eddie Merlot’s Pittsburgh

Buat hari Anda bersama pasangan semakin berkesan dengan mampir ke Eddie Merlot’s Pitssburgh. Untuk memberikan pengalaman tersendiri bagi pengunjung, interiornya dilengkapi deretan botol anggur yang rapi dan unik.

Beralih ke hidangan, Eddie Merlot’s Pittsburgh memiliki berbagai steak lezat seperti filet mignon, ribeye dan steak strip New York sayang banget buat dilewatkan.

Pilihan terbaik untuk merayakan momen-momen spesial bersama orang terkasih.

Restoran ini adalah spesialisasi pembuatan daging prime-aged seperti daging sapi wagyu dan bison. Pesan juga makanan pembuka lezat, hidangan pasta, salad segar dan makanan penutup menggugah selera. Semua dibuat dari bahan-bahan lokal dan fresh.

7. Eleven

Eleven merupakan restoran romantis di Pittsburgh yang mudah diakses, karena berada di pinggiran kota. Menempati gudang yang sudah direnovasi dengan indah, Eleven menghadirkan pesona gaya industri khas Pittsburgh dan langit-langit menjulang sangat tinggi.

Menu makanan musiman yang disajikan juga berneka macam dan lezat.(chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Masyarakat Tak Percaya Covid-19 hingga Keterbatasan Faskes Jadi Masalah di Dharmasraya


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler