Ingin Reuni dengan RD, Bobby Pilih Menetap di Sriwijaya FC

Senin, 27 November 2017 – 19:42 WIB
Bobby Satria dan Firdaus Ramadhan berlatih kontrol bola dengan dada. Foto: Budiman/Sumeks

jpnn.com, PALEMBANG - Bobby Satria, memutuskan akan tetap membela Sriwijaya FC musim depan.

Bek tengah Sriwijaya FC memilih menetap karena ingin reuni dengan sang pelatih baru Rahmad Darmawan.

BACA JUGA: Kenyang Pengalaman, RD Janji Beri yang Terbaik untuk SFC

Pemain kelahiran Padang ini sangat berharap bisa dipakai lagi servisnya mengawal benteng pertahanan Sriwijaya FC di Liga 1 2018.

"Siapa lah pemain yang gak mau dilatih Pak Rahmat. Pemain kualitas kelas satu di Indonesia saja mau, apalagi saya yang hanya pelapis.. hehe..hehehe," ungkap Bobby dikonfirmasi sedang di Pekanbaru, Riau, kemarin (27/11).

BACA JUGA: Gabriel Viscara Bergabung dengan SFC, Ichsan Bilang Begini

Bobby sangat ingin menatap di Sriwijaya FC. Ini agar misi reuni dengan sang pelatih terwujud. Bobby pernah menjadi anak asuh Rahmad pada 2010.

Ketika itu, kerja sama keduanya hasilkan trofi Piala Indonesia yang ketiga untuk Sriwijaya FC. Memori manis itu yang mendorong Bobby sabar menanti kepastian dari manajemen.

BACA JUGA: Syarat Utama Pemain Sriwijaya FC Harus Lolos Tes Satu Ini

"Kami diminta menunggu kabar dari manajemen. Ya saya setia saja menunggu kabar dari manajemen. Tentu sangat senang jika bisa kembali kerja sama dengan Coach Rahmad. Toh kontrak saya di Sriwijaya FC sampai Maret 2018," ujarnya.

Dia ingin bertahan di Sriwijaya FC karena sosok coach Rahmad. Baginya, suami Dinda Ety ini sangat fair menilai kualitas pemain.

Artinya, dalam menempatkan pemain di lapangan dia menyesuaikan kemampuan dan keseriusan pemain itu sendiri.

"Lagi pula saya juga sudah paham dengan manajemen di sini. Kerasan juga dengan perhatian manajemen. Nyaman. Makanya saya setia menunggu kabar dari manajemen," ungkap Bobby.

Bobby berharap, kepastian sudah ada pada awal Desember. Ya sebelum Sriwijaya FC gelar latihan perdana pada 4 Desember nanti. Tapi, dia juga legowo jika tenaganya tidak dibutuhkan Sriwijaya FC musim depan.

"Tapi sampai sekarang saya belum jalin komunikasi dengan tim lain karena hormati kontrak di Sriwijaya FC yang sampai Maret," jelasnya.(kmd/ion)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kejar Trofi Juara, Sriwijaya FC Siapkan Rp 35 Miliar


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler