Ingin Tenang, Harus Menang

Sabtu, 26 November 2011 – 10:51 WIB
Andre Villas Boas
LONDON - Tekanan kepada manajer Chelsea Andre Villas Boas begitu kencangJabatannya sebagai manajer mulai diusik seiring dua kekalahan beruntun dari Liverpool 1-2 di Premier League (20/11) dan Bayer Leverkusen 1-2 di Liga Champions (23/11).
   
Spekulasi soal masa depan Boas pun terus dibicarakan

BACA JUGA: Setan Merah Kejar Rival

Apalagi, pelatih yang lama dibidik owner Chelsea Roman Abramovich yakni Guus Hiddink sudah bebas tugas dari timnas Turki
Boas harus merebut kembali kepercayaan dari Chelsea.
   
Biar lebih tenang, dia harus memulainya dengan memenangkan pertandingan pada pekan ke-13 Premier League

BACA JUGA: Pelita Jaya Raih Posisi Ketiga

Kebetulan, Chelsea akan bermain di markasnya Stamford Bridge, menjamu Wolverhampton Wanderers, malam nanti (siaran langsung MNC TV pukul 21.30 WIB).
   
Bukan hanya itu, kemenangan juga akan menjaga jarak angka agar tidak tertinggal jauh dari penguasa klasemen sementara Manchester City yang mengemas 34 poin
Sekarang Chelsea tertinggal 12 poin di belakang City.
   
"Kami punya dua pertandingan ke depan di kandang dan kami butuh fokus serta konsentrasi

BACA JUGA: IPL Diikuti 14 Klub

Saya akan memotivasi para pemain dan kami butuh dukungan para fansSaya juga akan menginspirasi diri sendiri," terang Boas seperti dikutil Telegraph.
   
Setelah melawan Wolves, julukan Wolverhampton, Chelsea bakal kembali bersua dengan Liverpool (29/11)Mereka akan menjamu Liverpool di Stamford Bridge pada ajang Piala CarlingMereka berambisi menuntaskan dendam.
   
Meski fans dan media mulai meragukan Boas, tapi dukungan penuh masih didapat dari para pemain"Manajer tidak berada di lapangan, kami para pemain yang di lapangan dan membuat kesalahanKami terlalu agresif dalam bertahan," jelas Petr Cech, kiper Chelsea.
   
"Dia (Boas) tidak melakukan kesalahan individual apapun ketika berada di bench pemainDia melakukan keputusan yang benar dan kami para pemain melakukan kesalahanKami akan berupaya memperbaikinya," lanjut kiper timnas RepCeko itu.
   
Bukan hanya dari dalam tim, dukungan kepada Boas juga datang dari calon lawannya WolvesManajer Wolves Mick McCarthy menilai Boas adalah pelatih dengan talenta yang hebat, tapi memang belum punya pengalaman melatih di Premier League.
   
"Lihat saja apa yang Boas capai di PortugalAnda tidak akan mendapatkannya, kalau Anda tidak hebatDia bagus, hanya dia bergabung dengan tim yang baruDia hanya butuh waktuApapun kondisinya, mereka tetap berbahaya," lanjut McCarthy(ham)

Perkiraan Pemain
Chelsea (4-3-3)
Pemain    : 1-Cech (g); 2-Ivanovic, 26-Terry, 4-Luiz, 3-Cole; 12-Obi Mikel, 7-Ramires, 8-Lampard; 10-Mata, 23-Sturridge, 15-Maluoda
Pelatih    : Andre Villas Boas

Wolverhampton (4-4-2)
Pemain    : 1-Hennessey (g); 5-Stearman, 14-Johnson, 16-Berra, 3-Elokobi; 11-Ward, 8-Henry, 4-Edwards,  20-Milijas; 17-Jarvis, 29-Doyle
Pelatih    : Mick McCarthy

Asian Handicap
Chelsea    v    Wolverhamp ton     0 : 1 3/4

BACA ARTIKEL LAINNYA... Arema Bertahan di Jayapura


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler