Ini 4 Rahasia Agar Bercinta Makin Lamaaaaaaa

Selasa, 19 Januari 2016 – 16:13 WIB
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON – Bercinta dengan durasi pendek tentu tak menyenangkan. Baru sat set sat set sebentar dan langsung ejakulasi bukanlah hal yang diidamkan semua pasangan di dunia.

Karena itu, Anda mesti pintar-pintar menerapkan strategi “perang” di ranjang. Bagaimanapun, bercinta dengan durasi yang cukup tentu akan menyenangkan pria dan wanita.

BACA JUGA: Kabar Gembira, Tren Kunjungan Pariwisata Membaik

Berikut ini empat resep agar “pertempuran” di ranjang bisa semakin lama sebagaimana dilansir laman Bustle:

Latihan kegel

BACA JUGA: Master Class dari Sang Master

Kegel bukan hanya bermanfaat untuk wanita. Pria pun bisa mendapatkan banyak manfaat setelah menjalani latihan itu. Ketika pria melatih otot panggul, mereka bisa bercinta empat kali lebih lama.

Ganti teknik yang biasa dilakukan

BACA JUGA: Gencarkan Sosialisasi Sail Karimata 2016

Menurut penalitian yang dilakukan pakar seks Catherina Toyooka, pria bisa mendapatkan banyak manfaat bila mengganti ritual bercinta. Jangan terus-terusan hohohihi di kasur.

BACA: Pria Wajib Tahu, 5 Kode Kerasss Wanita Ingin Bercinta

Anda juga bisa bercinta di tempat lain. Selain itu, Anda juga bisa mengganti waktu bercinta. Jika biasanya malam, tak ada salahnya bercinta siang atau pagi.

Tinggalkan daging

Jika biasanya Anda makan daging namun letoy di ranjang, Anda bisa berganti haluan menjadi vegetarian. Penelitian yang dilakukan Yale menemukan bahwa vegetarian memiliki stamina lebih oke ketimbang pecinta daging.

Setop pikirkan tentang orgasme

Seks selama ini selalu dikaitkan dengan orgasme sebagai tujuan akhir. Padahal, hal itu salah. Setidaknya itulah penilaian pakar seks Laura Berman. “Jika Anda bisa menyetop berpikir bahwa orgasme adalah tujuan akhir, Anda bisa memperlambat ejakulasi,” terang Berman. (jos/jpnn)

 

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Penjelasan Dokter tentang Gagal Jantung


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler