Ini Alasan Dhani Ajak TNI Dukung Prabowo-Hatta

Rabu, 21 Mei 2014 – 15:05 WIB
Ahmad Dhani saat memberikan penjelasan alasan dia menyerukan TNI mendukung Prabowo Hatta di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Rabu (21/5). Foto: Fathra/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Musisi sekaligus ketua seni budaya Nahdlatul Ulama Ahmad Dhani menyerukan keluarga besar TNI mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Pemilu Presiden 9 Juli 2014 nanti.

Ditanya alasannya menyerukan agar TNI dan keluarga memilih Prabowo-Hatta, Dhani menilai disayangkan jika TNI tidak mendukung satu-satunya capres berlatar belakang tentara tidak didukung.

BACA JUGA: Honorer K2 Bukan Bodong Deadline Pemerintah Akhir Mei

"Eman (sayang), satunya TNI maju di Pilpres tidak didukung. Calon lain tidak ada yang dari TNI," kata Dhani saat konferensi pers di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Rabu (21/5).

Dhani mengaku tidak mengapa jika fatwanya tersebut tidak ditanggapi oleh keluarga TNI. Sebab, sebagai pendukung Prabowo-Hatta, dirinya hanya memberikan fatwa.

BACA JUGA: Jokowi-JK Belum Punya Visi Misi, Partai Pengusung Dimintai Saran

"Saya memberi fatwa enggak apa-apa dong. Fatwa MUI saja tidak wajib diikuti semua umat Islam. Jadi mau mendukung atau tidak kita serahkan ke TNI," tandasnya.(fat/jpnn)

 

BACA JUGA: Ahmad Dhani Serukan TNI Dukung Prabowo-Hatta

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sukses Kendalikan Inflasi, Tiga Provinsi Diganjar TPID Award


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler