Jokowi-JK Belum Punya Visi Misi, Partai Pengusung Dimintai Saran

Rabu, 21 Mei 2014 – 14:39 WIB
Pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Pasangan calon presiden dan wakil presiden yang diusung PDIP, Nasdem, PKB dan Hanura, Joko Widodo - Jusuf Kalla akan menjalani tes kesehatan, Kamis (22/5). Rencananya tes kesehatan itu akan berlangsung di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto, di Jakarta.

"Agenda setelah deklarasi dan pendaftaran di KPU (Komisi Pemilihan Umum), capres dan cawapres (Jokowi - JK) besok akan melakukan tes kesehatan," kata Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo di awal-awal Rapat Tim Pemenangan Gabungan Jokowi-JK di Kantor DPP Nasdem, di Jakarta, Rabu (21/5).

BACA JUGA: Ahmad Dhani Serukan TNI Dukung Prabowo-Hatta

Seperti diketahui, KPU menjadwalkan pemeriksaan kesehatan capres dan cawapres pada 19-23 Mei 2014.  Pasangan Jokowi - JK beberapa saat setelah mendaftar mengajukan permintaan untuk menunda tes kesehatan.
Namun, KPU meminta agar penundaan itu tak berlangsung lama.

Lebih jauh Tjahjo melanjutkan bahwa besok visi misi yang diisi oleh Jokowi-JK akan dikirim ke KPU. Tjahjo pun meminta, agar para partai pengusung juga memberikan tambahan atau masukan terhadap visi misi tersebut.

BACA JUGA: Sukses Kendalikan Inflasi, Tiga Provinsi Diganjar TPID Award

"Besok Sekjen partai kami kirimi visi misi Pak Jokowi-JK. Nanti, ditambah masing-masing partai," kata  Tjahjo. (boy/jpnn)

BACA JUGA: Ketua Tim Pemenangan Jokowi - JK akan Ditunjuk Komandan

BACA ARTIKEL LAINNYA... SBY: Percuma Gaji Naik Bila Harga Barang Melambung


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler