Ini Alasan Fergie Depak Beckham yang Sebenarnya

Selasa, 22 Oktober 2013 – 21:38 WIB

jpnn.com - MANCHESTER- Kepergian David Beckham dari Manchester United ke Real Madrid pada 2003 silam memang sangat mengejutkan. Sebab, saat itu, Beckham masih menjadi salah satu anak emas di skuad Setan Merah, julukan MU.

Banyak pihak bertanya-tanya mengenai penyebab hengkangnya Beckham. Namun, kini semua orang bisa tahu alasan kepergian Beckham ke Madrid. Semua itu tertuang dalam buku biografi yang baru saja dirilis mantan nahkoda MU, Sir Alex Ferguson.

BACA JUGA: Hadapi Owen Cs, Danurwindo Siapkan Permainan Tiki-taka

Dalam buku itu, Fergie, sapaan karib Sir Alex membeberkan penyebab dirinya menjual Beckham. Setidaknya, ada dua hal yang akhirnya membuat pelatih asal Skotlandia tersebut berani mengambil kebijakan tegas mendepak Beckham.

"Dia memang harus pergi karena merasa dirinya lebih besar dibanding pelatih. Satu menit saja pemain MU merasa seperti itu, dia harus pergi," tulis Fergie dalam buku biografinya sebagaimana dilansir laman BBC, Selasa (22/10).

BACA JUGA: Ismed Sofyan Sesumbar Matikan Owen

Selain itu, pernikahan Beckham dengan Victoria Adams juga menjadi salah satu alasan Fergie. Setelah pernikahan itu, gaya hidup Beckham memang berubah bak selebritis. Rupanya, Fergie tak suka dengan hal itu.

"Dia dalah satu-satunya pemain yang saya latih yang memilih terkenal dengan cara dari luar lapangan. Saya tidak nyaman dengan sisi selebriti dalam hidupnya," tegas Fergie. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Milan Vs Barca, Selevel El Clasico

BACA ARTIKEL LAINNYA... Fokus Lawan Dortmund, Wenger Lupa Ultah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler