Fokus Lawan Dortmund, Wenger Lupa Ultah

Selasa, 22 Oktober 2013 – 20:26 WIB

jpnn.com - LONDON- Laga Arsenal kontra Borussia Dortmund di pertandingan ketiga Liga Champions, Rabu (23/10) dini hari WIB memiliki arti penting bagi Arsene Wenger. Sebab, laga itu bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Wenger lahir pada 22 Oktober 1949 silam.

Uniknya, saking fokusnya menghadapi pertandingan itu, Wenger sampai tak ingat hari ulang tahunnya. Pelatih berusia 64 tahun tersebut baru sadar ketika kolega-koleganya memberikan ucapan selamat.

BACA JUGA: Battle of RED Jadi Reuni Timnas Piala Asia 2007

"Jika tidak diingatkan, saya akan lupa. Saya selalu seperti ini. Bahkan sejak saya umur 25 atau 30 tahun," terang Wenger sebagaimana dilansir laman Telegraph, Selasa (22/10).

Nah, seharusnya, laga dini hari nanti menjadi ajang bagi para pemain Arsenal untuk memberi kado indah bagi Wenger. Tapi, Wenger malah enggan diperlakukan seperti itu. Pria yang menukangi Arsenal sejak musim 1996 itu tak mau anak asuhnya bermain hebat karena dirinya sedang ultah.

BACA JUGA: Pesimistis Kaka Bisa Bantu Milan Kalahkan Barca

"Saya tak ingin mereka bermain untuk merayakan ulang tahun saya. Saya ingin mereka menikmati permainan bersama-sama," tambah Wenger.

Pria asal Prancis tersebut menambahkan, dirinya tak merasa tua meski sudah berusia 64 tahun. Bagi Wenger, umur hanyalah angka.

BACA JUGA: Angkat Raketmu!

"Hal yang bagus adalah secara psikis Anda tetap muda. Meskipun di luar Anda terus bertambah tua," tegas Wenger. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bepe Yakin Timnas Menangi Battle of RED


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler