Ini Alasan Gerrard Tega Menolak 3 Lamaran Mourinho

Senin, 11 Mei 2015 – 04:57 WIB
Kapten Liverpool, Steven Gerrard (kiri) mendapatkan aplaus dari pelatih Chelsea Jose Mourinho (berdiri di bench) dan publik Stamford Bridge saat digantikan pada menit 79 pertandingan Chelsea vs Liverpool, Minggu (10/5) malam. Foto: bbc

jpnn.com - LONDON - Steven Gerrard adalah salah seorang pemain yang paling diinginkan pelatih sekelas Jose Mourinho. Saking ngebetnya, Mourinho sudah melamar Gerrard sebanyak tiga kali.

Pelatih asal Portugal itu pernah meminta Gerrard bergabung bersamanya saat menukangi Chelsea, Inter Milan dan Real Madrid.

BACA JUGA: Inter Milan Menang Tipis 2-1 dari 9 Pemain Lazio

Namun, ketiga-tiganya ditolak Gerrard. "Saya sangat menghormati Mourinho. Dia manajer terbaik di dunia. Saya bisa saja ikut dengannya dalam tiga kali kesempatan itu, namun saya tidak bisa," kata Gerarrd di laman BBC, usai pertandingan Chelsea kontra Liverpool, Minggu (10/5) malam.

Mantan kapten timnas Inggris itu mengatakan, ada sesuatu yang sangat spesial tidak bisa dia tinggalkan hanya demi dilatih Mourinho.

BACA JUGA: Bebas dari Cedera, Toni Kroos Fokus Lawan Juve

"Saya memang tertarik dilatih Mourinho, namun dia tahu mengapa saya tak bisa. Itu karena saya mencintai Liverpool Football Club. Ini selalu lebih berarti ketika Anda menang untuk orang-orang Anda," tandas Gerrard. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Juara di Spanyol, Rosberg Dapatkan Pekan yang Sempurna

BACA ARTIKEL LAINNYA... Akhir yang Manis, SM Juara Musim Pertama dan Terakhir NBL Indonesia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler