Ini Alasan KAHMI Jaya Dukung Anies-Sandi

Rabu, 08 Maret 2017 – 22:45 WIB
Pasangan Anies-Sandi. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Jakarta Raya (Jaya) membentuk 'Relawan Hijau Hitam Jaya' untuk mendukung pemenangan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada pemilihan Gubernur DKI Jakarta putaran kedua 19 April mendatang.

Menurut Koordinator Relawan Hitam Hijau Antony Hilman, dirinya mendukung Anies-Sandi karena melihat program-program yang ada paling tepat untuk membawa perubahan lebih baik bagi Jakarta.

BACA JUGA: Begini Cara Warga Madura Dukung Anies-Sandi

"Kami tanpa keraguan sedikit pun membentuk relawan hijau hitam jaya untuk mendukung paslon Anies-Sandi,” ujar Antony di Posko Pemenangan Anies-Sandi, Kawasan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/3).

Dia mengakui pada putaran pertama Pilkada DKI lalu, pihaknya mendukung dua pasangan calon, selain pasangan petahana. Namun kini memasuki putaran kedua, seluruh relawan satu suara mendukung Anies-Sandi.

BACA JUGA: Puluhan Kelompok Relawan Agus-Sylvi Dukung Anies

"KAHMI Jaya memberi dukungan penuh pada pasangan Anies-Sandi. Ada sekitar 500 ribu alumni HMI di Jakarta Raya. Terdapat ratusan anggota KAHMI mewakili enam wilayah Jakarta," ucap Antony.

Antony menyerukan, agar setiap alumni HMI memilih Anies-Sandi. Bahkan alumni yang berada di luar Jakarta, namun beralamat di Jakarta, diminta kembali pulang. Untuk mendukung Anies-Sandi.

BACA JUGA: Fadli Zon Yakin Anies-Sandi Menang Sungguhan

"KAHMI Jaya meminta alumni HMI mengajak keluarga, tetangga dan masyarakat di sekelilingnya, untuk memberi suara kepada Anies Sandi. Alumni HMI juga harus membantu mengawasi Pilkada ini, agar aman serta jujur, bersih, dan adil," pungkas Antony.(gir/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Putri Politikus Senior Golkar di Barisan Anies-Sandi


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler