Ini Alasan Rosicky Terima Kontrak Baru di Arsenal

Rabu, 05 Maret 2014 – 04:14 WIB

jpnn.com - LONDON - Tomas Rosicky sebenarnya tak mendapatkan banyak kesempatan bermain di Arsenal dalam beberapa musim terakhir. Khusus musim ini, Rosicky kalah bersaing dengan Mesut Ozil.

Dengan kemampuannya, Rosicky sebenarnya memiliki kesempatan hengkang ke tim lain. Beberapa klub Bundeliga juga sudah bersedia memboyong playmaker berusia 33 tahun itu.

BACA JUGA: Arab Saudi vs Indonesia, Riedl Janji Maksimalkan Serangan Balik

Namun, Rosicky ternyata lebih senang bertahan di Arsenal. Pemain asal Republik Ceko itu juga sudah memutuskan memperpanjang kontraknya di The Gunners, julukan Arsenal. Rupanya, Rosicky memiliki misi khusus.

"Faktor utamanya adalah saya ingin memenangkan Premier League bersama Arsenal. Itu adalah tujuan besar saya. Saya akan melakukan semuanya untuk mewujudkan hal itu," terang Rosicky di laman resmi Arsenal, Selasa (4/3).

BACA JUGA: John Barnes Ragukan Liverpool Bisa Juarai Premier League

Ya, sejak bergabung pada 2006 silam, Rosicky memang belum sekalipun mengangkat tropi juara bersama Meriam London, julukan lain Arsenal. Kini, Rosicky merasa tertantang untuk mengakhiri paceklik gelar itu.

"Arsenal adalah tim besar. Kami memiliki semangat hebat di sini. Kami bekerja sama untuk melakukan hal terbaik. Saya bangga masih di sini dan akan melanjutkan perjalanan ini," tegas Rosicky. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Laga AS Kontra Ukraina Dipindah ke Siprus

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lorenzo Kembali Tercepat di Hari Kedua


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler