John Barnes Ragukan Liverpool Bisa Juarai Premier League

Rabu, 05 Maret 2014 – 03:21 WIB

jpnn.com - LIVERPOOL -  Liverpool memang sukses nangkring di urutan kedua klasemen sementara Premier League. Tim berjuluk The Reds itu bahkan memiliki peluang menjadi juara karena hanya berselisih empat poin dari Chelsea yang ada di pucuk klasemen.

Namun, semua hal itu diyakini tak akan membuat Liverpool keluar sebagai juara Premier League pada akhir musim mendatang. Keyakinan itu bahkan dilontarkan langsung oleh legenda Liverpool, John Barnes.

BACA JUGA: Laga AS Kontra Ukraina Dipindah ke Siprus

Bagi Barnes, kedalaman skuat Liverpool dianggap belum bisa bersaing dengan Chelsea dan Manchester City. Timpangnya kualitas tim inti dan cadangan menjadi kendalan besar bagi Liverpool untuk bersaing merebut gelar juara.

"Saya tak berpikir mereka akan juara. Saya tak berpikir mereka memiliki kedalaman materi yang kuat untuk memelihara performa seperti saat ini," terang Barnes di laman Goal, Selasa (4/3).

BACA JUGA: Lorenzo Kembali Tercepat di Hari Kedua

Ya, selama ini, Liverpool memang banyak bergantung pada pemain inti seperti Steven Gerrard dan Luis Suarez. Ketika para pemain inti itu absen, Liverpool kerap dinilai tampil limbung.

"Jika mereka bisa mempertahankan starting eleven, mereka bisa menjadi juara. Namun, sejarah sudah menunjukkan bahwa Anda akan kehilangan sedikit bentuk permainan dan kehilangan beberapa pemain, terutama jelang akhir kompetisi," tegas Barnes.(jos/jpnn)

BACA JUGA: Arsenal Perpanjang Kontrak Mertesacker dan Rosicky

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hadapi Arab Saudi, Lini Belakang Timnas Indonesia Masih Rawan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler