Ini Gelar Pra Musim Selanjutnya yang di Incar Arema

Senin, 09 Maret 2015 – 20:04 WIB

jpnn.com - AREMA Cronus sudah tak sabar menunggu turnamen pra musim Bali Island Cup. Mereka optimisitis mampu meraih hasil terbaik di ajang yang diikuti oleh empat tim tersebut. Asisten pelatih Arema Cronus, Joko Susilo menegaskan bahwa motivasi pemain-pemainnya sedang tinggi. Demikian juga dengan kepercayaan diri pemain.

"Anak-anak sedang bersemangat. Bukan hanya karena pencapaian pra musim selama ini, tapi juga karena hasil di uji coba," kata pelatih yang akrab disapa Gethuk itu.

BACA JUGA: Puas Away, Persela Ingin Gelar Uji Coba Home

Semangat dan kepercayaan diri itu membuncah setelah Arema sukses menghajar Persija Jakarta, 5-0, Sabtu (7/3) malam lalu. Itu membuat Singo Edan gatal untuk bisa tampil kembali dan meraih hasil maksimal di setiap laga yang dijalani.

"Kami punya optimisme untuk Bali Island Cup. Anak-anak bisa bermain bagus. Bisa meraih hasil maksimal," cetusnya.

BACA JUGA: Garuda Muda Antisipasi Gaya Permainan Cepat Vietnam

Bali Island Cup diikuti oleh empat tim. Selain tuan rumah Bali United Pusam FC, ada Arema Cronus, Persiram Raja Ampat, dan Pelita Bandung Raya (PBR).   Turnamen itu akan diputar mulai 12 Maret sampai 17 Maret. Sebelumnya, Arema juara pra musim di Inter Island Cup 2014 pada Februari lalu. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Pemain Garuda Muda Merasa Suasana Tim Lebih Nyaman

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lawan Ayeyawady, Persib Merasa Seperti Melawan Timnas Myanmar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler