Ini Kata Gerard Pique Tentang Bale

Selasa, 03 September 2013 – 15:35 WIB

jpnn.com - BARCELONA - Kedatangan Gareth Bale ke Real Madrid turut memantik komentar Barcelona yang selama ini menjadi seteru abadi. Bek Barcelona, Gerard Pique mengatakan, Bale merupakan pemain yang luar biasa.

“Bale adalah pemain kidal yang luar biasa. Saya tak ragu bahwa dia akan melakukan hal yang luar biasa di Madrid. Dia tumbuh pesat dalam beberapa tahun terakhir. Dia tumbuh sebagai pemain hebat dan mendapatkan banyak pengalaman,” terang Pique kepada Onda Cero, Selasa (3/9).

BACA JUGA: Meski Gagal Juara, BTN Tetap Bangga Pada Garuda Muda

Ucapan Pique memiliki banyak arti. Ada yang menilai bahwa Barcelona mulai ketar-ketir. Terutama barisan pertahanan Barcelona yang bakal langsung head to head dengan pemain asal Wales berusia 24 tahun tersebut.

Namun, tak sedikit pula yang menilai bahwa hal tersebut merupakan psywar. Ucapan Pique dianggap sebagai warning bagi Bale karena tak akan mudah berjibaku di Madrid. Apalagi, La liga juga semakin sengit.

BACA JUGA: Moyes Yakin Fellaini akan Buat Perbedaan di MU

Pique bisa saja merujuk pada rekrutan anyar Barcelona, Neymar. Digadang-gadang bakal menjadi bintang besar, pemain asal Brazil tersebut malah belum menunjukkan kapasitasnya seperti ketika membela Santos.

“Bale sudah bergabung dengan tim besar yang bisa membayar dengan banyak uang. Waktu akan menjawab apakah dia layak dengan harga transfer sebesar itu atau tidak,” ujar mantan pemain Manchester United tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Van Der Vaart: Harga Bale Terlalu Mahal

BACA ARTIKEL LAINNYA... Fellaini Merinding Bisa Gabung MU


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler