Van Der Vaart: Harga Bale Terlalu Mahal

Selasa, 03 September 2013 – 13:33 WIB

jpnn.com - HAMBURG - Keputusan Real Madrid mendatangkan Gareth Bale dengan harga Rp 1,4 triliun masih menyisakan pro-kontra. Banyak yang menganggap Bale tak layak menjadi pemain termahal di dunia.

Rafael Van Der Vaart adalah salah satu pihak yang menganggap jika harga Bale terlalu tinggi. Menurut Van Der Vaart, Bale belum layak dihargai dengan nominal sebesar itu. Meski, Bale memang memiliki kemampuan yang oke.

BACA JUGA: Fellaini Merinding Bisa Gabung MU

“Harga 100 Euro adalah sangat banyak. Anda harus bertanya pada diri Anda sendiri jika ada pemain dengan harga semahal itu. Saya pernah bermain dengannya. Menurut saya, dia belum layak dihargai dengan nominal seperti itu,” terang Van Der Vaart kepada NOS, Selasa (3/9).

Pemain asal Belanda tersebut memang cukup paham dengan kemampuan Bale. Sebab, keduanya pernah sama-sama berbaju Tottenham Hotspurs. Tepatnya di musim 2010-2012 silam. Setelah itu, Van Der Vaart berlabuh ke Hamburg.

BACA JUGA: Kaka Ingin Jadikan Balotelli Seperti Inzaghi

Nah, Van Der Vaart juga mengingatkan Bale tentang tekanan besar yang ada di Madrid. Untuk yang satu ini, Van Der Vaart juga sangat paham. Sebab, dia juga pernah berbaju Los Blancos, julukan Madrid pada musim 2008-2010 silam.

“Bale memang luar biasa. Namun, dia harus bisa membuktikan kemampuannya di Madrid. Saya tahu Bale adalah pemain yang sangat bagus. Namun, klub seperti Madrid adalah klub yang sangat berbeda. Ada banyak tekanan di sana,” tegas Van Der Vaart. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Etoo Datang, Lukaku Ditendang

BACA ARTIKEL LAINNYA... Everton Dapatkan McCarthy dan Gareth Barry


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler