Ini Kata Neymar Tentang Gol Perdana di El Clasico

Minggu, 27 Oktober 2013 – 21:14 WIB

jpnn.com - BARCELONA - Neymar menyongsong El Clasico di Stadion Nou Camp, Sabtu (26/10) dengan status debutan.

Itu adalah El Clasico pertamanya sejak memutuskan hengkang ke Barcelona di awal musim ini. Meski tak memiliki pengalaman, Neymar rupanya bisa menjawab tantangan.

BACA JUGA: Vettel: Ini Musim yang Fenomenal

Mantan bintang Santos tersebut mampu menunjukkan performa hebat. Dia bahkan menjadi pembuka keunggulan Barcelona. Pada menit ke-19, Neymar sukses mengecoh kiper Real Madrid, Diego Lopez.

Neymar pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

BACA JUGA: Vettel Kunci Gelar Juara Dunia di India

"Sangat menyenangkan bisa mencetak gol di pertandingan seperti itu. Semua pemain terlibat. Itu adalah gol spesial yang membuat saya bahagia," terang Neymar sebagaimana dilansir laman Football Espana, Minggu (27/10).

Laga El Clasico juga tak ubahnya pembuktian Neymar pada pemain termahal di dunia milik Madrid, Gareth Bale. Dalam laga itu, Bale kembali tampil buruk dan harus diganti di babak kedua.

BACA JUGA: Kalah di El Clasico, Madrid Kritik Wasit

Kegemilangan Neymar sukses membuat Barcelona semakin meninggalkan Madrid. Blaugrana kini kokoh di pucuk klasemen sementara dengan nilai 28. Sementara Madrid terpaku di urutan ketiga dengan raihan 22 poin. Madrid bahkan bisa saja ditinggal Atletico Madrid yang di atas kertas bisa menjungkalkan Real Betis. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Indra Sjafri tak Sudi Dibohongi Klub


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler