Kalah di El Clasico, Madrid Kritik Wasit

Minggu, 27 Oktober 2013 – 20:14 WIB

jpnn.com - MADRID- Selalu ada alasan atas sebuah kekalahan. Paling gampang, tentu saja, menyalahkan wasit yang memimpin pertandingan. Itulah yang dilakukan Real Madrid. Usai kalah dari Barcelona dengan skor 1-2 di Nou Camp, Sabtu (16/10), Madrid langsung mengkritik wasit.

Adalah Marcelo yang melayangkan protes atas kepemimpinan sang pengadil pertandingan. Bek kiri asal Brazil itu menyoroti keputusan wasit yang tak memberi hadiah penalti pada Los Blancos, julukan Madrid.

BACA JUGA: Indra Sjafri tak Sudi Dibohongi Klub

Marcelo menilai, Madrid layak diberi penalti. Terutama setelah megabintangnya Cristiano Ronaldo dijatuhkan di kotak penalti. Sayang, wasit menganggap Ronaldo tak terkena kontak dengan bek Barcelona.

"Wasit melukai kami. Tidak perlu dibantah lagi jika kami sebenarnya berhak mendapatkan dua hadiah penalti," kecam Marcelo sebagaimana dilansir laman AS, Minggu (27/10).

BACA JUGA: Bustomi dkk Janjikan Kejutan

Bek kribo itu menambahkan, suasana dalam pertandingan tersebut memang sangat panas. Tapi, seharusnya wasit juga dituntut lebih jeli memimpin jalannya permainan.

"Saya tidak mengatakan kami kalah karena wasit. Namun, ada sesuatu di Nou Camp yang tidak bisa kami kendalikan," tegas Marcelo. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Jacksen Cari Pengganti Greg

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gap Makin Tipis, Peluang Marquez Juara Tetap Besar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler