Vettel: Ini Musim yang Fenomenal

Minggu, 27 Oktober 2013 – 20:34 WIB

jpnn.com - NEW DELHI - Balapan Formula 1 musim ini berjalan luar biasa untuk Sebastian Vettel. Gacoan Red Bull tersebut sukses mengunci gelar juara dunia ketika musim masih menyisakan tiga seri.

Kemenangan Vettel di seri India, Minggu (27/10) membuatnya berhasil merebut gelar juara keempat secara beruntun. Vettel juga seperti tak menemui kesulitan berarti sepanjang musim ini. Terutama setelah summer break.

BACA JUGA: Vettel Kunci Gelar Juara Dunia di India

Gelar juara di India merupakan yang keenam secara beruntun bagi Vettel setelah libur musim panas. Setelah balapan di seri India, pembalap asal Jerman berusia 26 tahun tersebut mengaku tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

"Saya speechless. Saya membutuhkan waktu untuk berpikir tentang apa yang akan saya katakan. Ada banyak yang ingin saya katakan. Tapi saya tak bisa berkata apa-apa," terang Vettel setelah balapan seperti dilansir laman Euro Sport, Minggu (27/10).

BACA JUGA: Kalah di El Clasico, Madrid Kritik Wasit

Vettel menambahkan, tidak ada lagi yang bisa dimintanya pada Red Bull. Selama ini, semua elemen Red Bull sudah berusaha keras menyediakan mobil yang superkencang.

"Sangat membanggakan bisa mengendarai mobil dan membalap dengan kencang untuk semuanya. Mobil Red Bull sangat fenomenal. Musim ini sangat fenomenal untuk saya. Saya tak bisa meminta apa-apa lagi pada Red Bull," tegas Vettel. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Indra Sjafri tak Sudi Dibohongi Klub

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bustomi dkk Janjikan Kejutan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler