Ini Kata Pak SBY soal Capres Demokrat di Pilpres 2019

Minggu, 18 Februari 2018 – 11:13 WIB
Susilo Bambang Yudhoyono. Foto: Miftahul Hayat/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono mengatakan, partainya membentuk Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) untuk Pilkada 2018 dan Pilpres 2019 agar mendatangkan sukses dan kemenangan.

"Untuk menyukseskan perjuangan, membantu Partai Demokrat menang dalam pemilu yang akan datang," kata SBY di Kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi 41, Jakarta Pusat, Sabtu (17/2).

BACA JUGA: Pengamat: Kepercayaan Publik ke Anies Turun

Menurut Presiden keenam RI itu, kemenangan akan kembali ke Partai Demokrat jika sudah mendapat restu Tuhan dan amanah dari masyarakat. Maka sejarah akan kembali diulang.

"Jika Allah menghendaki, sejarah kembali memberikan amanah dan kekuasaan kepada Partai Demokrat maka kekuasaan itu harus digunakan dengan amanah dan untuk kebaikan rakyat Indonesia," papar SBY.

BACA JUGA: Yakin Pemilih Tetap Setia jika Prabowo Cawapresnya Jokowi

Meski demikian, Pak SBY belum ingin membicarakan calon presiden dan calon wakil presiden yang akan diusung oleh partainya. "Partai Demokrat belum saatnya berbicara tentang capres dan cawapres, belum saatnya bicara dengan partai mana kami berkoalisi," urai SBY.

Meski demikian, SBY menuturkan partai besutannya tersebut akan senantiasa membicarakan solusi dan kepercayaan terbaik kepada rakyat.

BACA JUGA: Nih, Kejutan-kejutan Berpotensi Muncul di Pilpres 2019

"Partai Demokrat kelak untuk rakyat, apa yang ditawarkan Partai Demokrat solusi dan kebijakan yang baik pada tahun 2019 hingga 2024 untuk sekali lagi, kepentingan rakyat," pungkasnya. (rdw/jpc)

BACA ARTIKEL LAINNYA... AHY: Muka Ketemu Muka, Hati Ketemu Hati


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler