Ini Kunci Kemenangan Barca Atas City

Rabu, 19 Februari 2014 – 13:48 WIB

jpnn.com - MANCHESTER -- Andres Iniesta membeberkan kunci kemenangan Barcelona atas Manchester City dengan skor 2-0 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu (19/2) dini hari WIB.

Menurut gelandang jenius itu, Barcelona bisa memetik kemenangan karena sukses menguasai permainan. Dalam laga itu, Barcelona memang tampil sangat dominan dibanding City.

BACA JUGA: Pacers Bikin Hawks Makin Terpuruk

Blaugrana, julukan Barcelona membukukan ball possession sebanyak 68 persen. Sebaliknya, City yang bermain di depan publik sendiri hanya bisa menguasai bola sebanyak 32 persen.

"City bertahan dengan sangat baik meski mereka kehilangan pemain. Namun, kami tahu, jika kami bisa menguasai bola, kami akan bisa mencetak gol," terang Iniesta sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Rabu (19/2).

BACA JUGA: LeBron Bikin Nowitzki Makin Sakit Hati

Dalam laga itu, Barcelona sempat kesulitan mencetak gol pada babak pertama. Namun, Blaugrana mengamuk di babak kedua. Hasilnya, dua gol berhasil diciptakan lewat Lionel Messi dan Dani Alves.

"Ini merupakan hasil yang luar biasa. City memiliki pemain kelas atas. Hal itu membuat kami harus mati-matian. Penguasaan bola dan peluang akan menentukan hasil akhir," tegas Iniesta. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Pemain Baru U-19 Bakal Diberi Jam Tampil Lebih

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bakal Dibawa ke Komdis


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler