Ini Manfaat Merawat Kulit Wajah dengan Bahan Ekstrak Pepaya

Selasa, 09 Februari 2021 – 00:56 WIB
Penggunaan masker pepaya. Foto: India

jpnn.com - MEMILIKI kulit wajah yang sehat, bersih, dan cerah adalah impian bagi banyak orang. Hal paling dasar yang bisa dilakukan untuk merawat kulit wajah ialah dengan rutin membersihkan wajah, terutama setelah seharian beraktivitas di luar ruangan.

Baik pria maupun wanita, wajib membersihkan wajah agar kulit terbebas dari kotoran dan tetap sehat. Namun, membersihkan wajah dengan menggunakan air saja tidak cukup. Oleh karena itu, penggunaan sabun pembersih wajah sangatlah penting untuk mendukung proses ini.

BACA JUGA: Wajah Makin Bersinar, Ini 5 Manfaat Kulit Pisang untuk Kecantikan

Salah satunya ialah Sabun Lady dari Lady Skincare, sabun pembersih wajah ini terbuat dari bahan ekstrak pepaya asli dengan Beauty Water Acid.

Manfaat pepaya sendiri pada kulit wajah ialah untuk mencerahkan serta mengurangi kerutan dan mencegah timbulnya jerawat pada wajah.

BACA JUGA: 8 Kiat Merawat Kulit Wajah di Musim Hujan

Sabun Lady berfungsi untuk menghaluskan dan menyegarkan kulit wajah, serta mengangkat sel kulit mati.

Di dalam Sabun Lady, terkandung glycerine yang mampu menutrisi kulit, melembapkan, menjaga kekenyalan, dan mencegah penuaan dini pada kulit.

BACA JUGA: Kenali 5 Penyebab Wajah Kusam dan Berjerawat

 

Sabun Lady pun mengandung vitamin A palmitate, yang mana kekuatan retinoidnya paling rendah, sehingga penggunaannya yang sesering mungkin tidak akan membuat kulit wajah menjadi kering.

Vitamin C dan vitamin E yang juga terkandung dalam Sabun Lady dapat memberi perlindungan ekstra dan mencegah kerusakan akibat sinar matahari.

Cara pemakaiannya sangat sederhana, tuangkan Sabun Lady secukupnya ke telapak tangan, busakan menggunakan air bersih, kemudian usapkan ke wajah sambil dipijat secara memutar, setelah itu bilas dengan air bersih. Pemakaian yang rutin dapat lebih memaksimalkan perawatan agar kulit wajah selalu sehat.

Lady Skincare, yang telah didirikan sejak tahun 2017, adalah sebuah brand yang menjual berbagai produk perawatan kulit wajah dan tubuh. Selain sabun pembersih wajah; Lady Skincare juga menjual day cream, night cream, toner, dan berbagai produk perawatan kulit lainnya.

Produk unggulannya sendiri ialah Lady Pink dan Lady Gold, yang merupakan krim untuk perawatan wajah.

“Sabun Lady dapat digunakan oleh siapa pun dari berbagai kalangan, dari remaja hingga orang dewasa, baik wanita maupun pria. Karena bagi kami setiap orang perlu merawat kulit wajah agar tetap segar dan sehat," tutur Ayusita, owner Lady Skincare

Sabun pembersih wajah dari Lady Skincare ini juga terjamin aman dan tidak berbahaya karena sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi NA18211200319.

Untuk mendapatkan Sabun Lady dari Lady Skincare, bisa dengan mengunjungi akun resmi Instagram @ladyskincareofficialstore atau dengan mengunjungi official store Lady Skincare di marketplace seperti Shopee, Tokopedia, dan Bukalapak. (flo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler