Ini Orang Pertama Ditelepon Praveen/Debby Usai Juara All England

Senin, 14 Maret 2016 – 20:03 WIB
Debby Susanto dan Praveen Jordan. Foto: pbsi

jpnn.com - PRAVEEN Jordan dan Debby Susanto sukses meraih gelar level superseries pertama mereka. Tak tanggung-tanggung, titel yang didapat adalah juara All England 2016, ajang yang bisa disebut paling bergengsi di badminton dunia.

Praveen/Debby mengalahkan ganda Denmark Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen dua game langsung, 21-12 dan 21-17. Nah, usai menang dan juara Praveen/Debby pun langsung menghubungi orang terdekatnya. Siapa mereka?

BACA JUGA: KLIK! Teori Menghentikan Lionel Messi

“Kalau orang yang pertama saya telepon, orangtua terus pacar. Tapi kalau kontak pakai whatsapp ke keluarga terus ke kak Icad (Richard Mainaky). Orangtua pasti bangga sama kami, karena gimana pun juga ini menjadi bagian dari sejarah buat kami. Bawa nama keluarga, bawa nama Indonesia,” kata Debby, seperti dikutip dari situs PBSI, Senin (14/3)

“Kalau dari pacar selalu kasih semangat dari awal. Dia ingetin supaya jangan lupa bersyukur dan jangan pernah berubah,” tambah Debby lagi.

BACA JUGA: Ditarik Zidane, Isco Lempar Jaket, Tendang Kursi, Buang Botol

Sama halnya dengan Debby, orang pertama yang dihubungi Praveen adalah orangtuanya. “Yang pertama dihubungi pastinya orangtua. Mereka senang dan bangga dengan hasil di All England ini. Mereka berpesan untuk bersyukur dan jangan tinggi hati. Ingat dulu sebelum juara kan saya bukan siapa-siapa. Jadi jangan lupa diri,” kata Praveen. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Replika Mobil Rio Jadi Pusat Perhatian

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cara Rio Taklukkan Sirkuit Australia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler