Ini Pasukan yang Dibawa Persib ke Balikpapan

Jumat, 20 Mei 2016 – 12:39 WIB
Pelatih Dejan Antonic. Foto: dok jpnn

BANDUNG - Persib Bandung sudah bertolak ke Balikpapan untuk melakoni partai lanjutan ISC A melawan Persiba Balikpapan di Stadion Persiba, Sabtu (21/5). Untuk laga tandang kedua ini, pelatih Dejan Antonic hanya membawa 21 orang pemain saja. 
    
Dengan skuat tersebut Persib menargetkan dapat mencuri poin di kandang lawan. "Kita sudah optimistis dan puji tuhan bisa curi poin disana (Balikpapan)," ucap pelatih Persib Bandung Dejan Antonic kepada wartawan di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Kamis (19/5)

Dengan bisa mencuri poin di kandang lawan, Dejan meyakini akan lebih membangkitkan semangat dan motivasi tim untuk tampil lebih baik untuk kedepannya. "Menurut saya semua poin bagus kalau kamu dapat poin diluar semua poin bagus sekali dan puji tuhan kita bisa menang dan itu paling bagus buat kita," ujarnya.

BACA JUGA: Triple Double James Antar Cavaliers Catat Sejarah NBA

Yang paling penting, kata Dejan saat menghadapi skuat Beruang Madu anak asuhnya tidak terpancing dengan pola permainan tim tamu. "Kita main game yang kita mau karena kita tidak mau ikut game yang dia punya," kata Dejan. 

Dejan menambahkan, sudah memberikan instruksi khusus kepada pemain yang tidak ikut ke Balikpapan. "Pemain yang tidak dibawa ada latihan khusus sendiri tapi tidak ada pelatih yang tinggal disini, tapi pas kita pulang tetap latihan seperti biasa," kata Dejan.

BACA JUGA: Persib Tak Ajak Van Dijk ke Balikpapan

Selain itu Dejan pun tidak lupa untuk pemain yang berangkat ke Balikpapan untuk berhati-hati dalam melakoni laga melawan Persiba. Sebab tim besutan Jaino Matos ini terkenal dengan tipikal keras. "Kita harus hati-hati dulu, harus smart pintar dan disiplin dan puji tuhan kita bisa curi poin disana," ujarnya. 

"Ya sepakbola kadang kadang ada tim yang mau main kasar dan panas tapi sudah biasa buat semua," katanya melanjutkan. (pra/dil/jpnn)

BACA JUGA: Inilah Kali Pertama Sejak 1948

 

Berikut Daftar Pemain Persib yang Diboyong ke Balikpapan:

1. I Made Wirawan (PG)

2. M Natshir (PG)

3. Hermawan

4. Purwaka Yudhi

5. Vladimir Vudjovic

6. Dias Angga

7. Tony Sucipto

8. Yanto Basna

9. Hariono

10. M Agung P

11. Taufiq

12. Atep

13. Kim Jeffrey

14. Robertino Pugliara

15. Tantan

16. Samsul Arif

17. David Laly

18. Yandi Sofyan

19. Juan Belencoso

20. Jajang Sukmara

21. Gian Zola 

 

Skuad Persib yang Tak Dibawa ke Balikpapam:

1. M Ridwan (PG)

2. Jujun Saepuloh

3. Zulham Zamrun4. Rachmad Hidayat

5. Febri Hariadi 

6. Rudiyana

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gabung Sriwijaya FC, Pemain Asal Brasil Berat Berpisah dengan Buah Hati


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler