Ini Pembagian Grup Play-Off IPL

Jumat, 04 Oktober 2013 – 17:35 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- PSSI telah melakukan drawing grup play-off Indonesia Premier League (IPL). Dari 10 peserta dibagi atas dua grup yang disebut grup L dan grup K.

Grup L diisi lima klub, yakni Persiba, PSIR, Perseman, Persepar dan Persiraja. Grup ini akan bertanding di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta.

BACA JUGA: Tim Marketing Persib tak Suka Persib

Sementara grup K diisi oleh Persijap,  Pro Duta, PSM, Bontang FC, dan PSLS. Kelima tim ini akan bertanding di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Jawa Tengah.

Ketua PSSI Djohar Arifin Husin mengatakan, dua grup di play-off IPL ini cukup berimbang. Djohar optimis pertandingan di IPL akan berlangsung cukup menarik.

BACA JUGA: Roy Hodgson Jamin Posisi Hart di Timnas

"Kita buat seadil mungkin, sehingga tidak berbenturan. Pertandingan menarik, dan berjalan dengan sehat," kata Djohar di Kantor PSSI Senayan Jakarta, Jumat (4/10).

Drawing dihadiri oleh CEO Persijap, Said Basalamah, Manajer Persiba Bantul Briyanto, Sekjen PSSI Joko Driyono dan Ketua Umum Djohar Arifin. Husin.

BACA JUGA: Giggs Anggap Start Buruk MU Salah Pemain

"Tiap klub harus menyiapkan diri dengan serius. Penonton harus baik, sehingga dunia sepakbola tidak dikotori," ujar Djohar. (abu/jpnn)

Pembagian Grup Play-Off IPL:
Grup L
A. Persiba
B. PSIR
C. Perseman
D. Persepar
E. Persiraja

Grup K
A. Persijap
B. Pro Duta
C. PSM
D. Bontang FC
E. PSLS

:ads="1"

BACA ARTIKEL LAINNYA... Honda Suntik Semangat Pedrosa Kejar Juara


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler