Ini Perawatan Kulit Halal Diperkaya dengan Bahan-Bahan Alami

Kamis, 12 September 2024 – 20:42 WIB
Pilih perawatan kulit yang halal dan bahan alami. Foto: dok Fabil Natural

jpnn.com, JAKARTA - Fabil Natural, pelopor dalam perawatan kulit alamidan halal, bercita-cita menjadi perusahaan skincare dan kecantikan halal terbesar di Asia Tenggara (ASEAN).

Berdiri sejak 2018, produk-produk perawatan kulit Fabil Natural telah mendapatkan sambutan positif di pasar Tanah Air.

BACA JUGA: Cantik dengan Perawatan Laser Pico di MyJourney, Banyak Pilihan Varian Skin Booster

Founder Fabil Natural Tri Widayanti mengatakan perusahaan akan terus berinovasi dengan mengedepankan standar produk berkualitas untuk menyasar pasar Indonesia. Fabil Natural telah menjadi pelopor perawatan kulit alami, herbal, dan berbasis sunah.

“Dengan komitmen mendalam terhadap konsep green science, Fabil Natural memberikan solusi perawatan kulit yang tidak hanya aman dan efektif, tetapi juga sesuai dengan prinsip halal. Ke depan, kami terus berinovasi dan menciptakan produk-produk terbaik, dengan standar produksi yang baik,” ujarnya dalam keterangan resmi.

BACA JUGA: Fat Filler Berteknologi Jerman, Inovasi Perawatan Kecantikan dr. Ayu Widyaningrum

Tri menuturkan, Fabil Natural lahir dari kesulitan mendapatkanproduk skincare yang aman dan cocok bagi kulit sensitif.  Dia pun berinisiatif untuk menciptakan skincare dengan bahan-bahan alami terbaik.

Saat ini, Fabil Natural memberikan penekanan pada kesehatan kulit dengan menggunakan pendekatan halal skincare and beauty.

BACA JUGA: Inovasi Terbaru untuk Perawatan dan Peremajaan Kulit Akhirnya Hadir di Indonesia

Inspirasi Fabil Natural datang dari produk salah satumerek luar negeri yang sempat dipakai oleh sang pendiri.

“Setelah enam tahun berada di industri kecantikan, Fabil Natural telah memiliki 200 jaringan penjualan yang lengkap baik secaraonline maupun offline, dari marketplace hingga toko-toko kecantikan di seluruh Indonesia,” jelasnya.

Tri melanjutkan Fabil Natural berkomitmen untuk selalu menyediakan produk yang baik dan aman.

“Kami juga mengedukasi konsumen untuk memilih produk yang bagus dengan melihat ingredients list-nya. Produk Fabil Natural dirancang untuk membantu konsumen memiliki kulit sehat dan glowingsecara alami,” paparnya.

Produk Serum Niacinamide 20% + Rice Glow Booster

Untuk terus menjawab kebutuhan konsumen, Fabil Natural meluncurkan produk terbaru yakni serum inovatif 20% Niacinamide + Rice Glow Booster, sebagai serum dengan kandungan 20% Niacinamide yang pertama di Indonesia.

Serum terbaru ini dirancang untuk memberikan solusi komprehensifuntuk kulit cerah bersinar.

Tri mengatakan Fabil Natural sangat bangga memperkenalkan serum luar biasa ini sebagai bagian dari komitmen untuk memberikan solusi perawatan kulit yang inovatif dan berkualitas tinggi.

“Serum Niacinamide 20% + Rice Glow Booster yang baru ini mewakili dedikasi kami untuk menggabungkan bahan alami dengan sains perawatan kulit yang maju, tanpa meninggalkan prinsip halal dan sunah,” paparnya.

Tri menjelaskan Serum Niacinamide 20% + Rice Glow Booster dirancang untuk memberikan solusi komprehensif terhadap berbagai masalah kulit.

Formula inovatif ini mengandung konsentrasi tinggi Niacinamide, yaitu mencapai 20% dari kandungan keseluruhan. Niacinamide telah dikenal luas mampu mencerahkan kulit, mengurangi hiperpigmentasi, serta meratakan warna kulit.

Selain itu, serum ini diperkaya dengan bahan-bahan berkualitas tinggi seperti Rice Bran, Moringa, dan Ekstrak Licorice, yang bersama-sama memberikan manfaat tambahan berupa peningkatan produksi kolagen dan penurunan kemerahan kulit.

Selanjutnya, ada kandungan 15% Glycerin yang berfungsi meningkatkan penghalang kulit, memberikan hidrasi, dan melindungi dari iritasi.

Kombinasi sejumlah bahan itu membuat Serum Niacinamide 20% + Rice Glow Booster memiliki sejumlah manfaat.

Pertama, mampu meningkatkan kecerahan kulit "Glass Skin" di mana serum mampu melawan noda hitam dan warna kulit yang tidak merata untuk memberikan kulit yang lebih baik.

Kedua, dalam penggunaan rutin, Serum Niacinamide 20% + Rice Glow Booster dapat memperbaiki tekstur kulit sehinggalebih halus. Ketiga, serum terbaru dari Fabil Natural ini menggunakan bahan alami yang secara dermatologis cocok untuk berbagai jenis kulit.

“Serum Niacinamide 20% + Rice Glow Booster dari Fabil Natural telah tersedia di seluruh jaringan reseller dan distributor Fabil di seluruh Indonesia. Serum ini dapat menjadi terobosanuntuk meraih kulit yang bersinar dan sehat,” imbuhnya. (flo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler