Ini Perkiraan Pemain Persija vs PSMS

Sabtu, 10 Februari 2018 – 08:18 WIB
Marko Simic, striker Persija. FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com, SOLO - Persija Jakarta akan menghadapi PSMS Medan dalam laga leg pertama semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu malam (10/2). (Siaran Langsung Indonesia Pukul 19.30 wib).

Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco mengaku sudah memahami kekuatan lawan. Dia juga sudah tahu langkah apa yang akan dilakukan untuk mencuri poin malam nanti.

BACA JUGA: Persija vs PSMS, Djanur Akui Persija Saat Ini Ngeri

''Kami juga sudah antisipasi cuaca. Kalau hujan, kami malah suka karena sejak latihan di Jakarta selalu hujan,'' katanya.

Teco sadar, timnya akan melakoni dua pertandingan lagi usai lawan PSMS malam nanti.

BACA JUGA: Tanpa Bachdim, Bali United Andalkan Duet Lilipaly-Spasojevi

Yakni leg kedua semi final Piala Presiden 2018 di tempat yang sama dan harus away ke Johor untuk AFC Cup. Tepatnya melawan Johor Jarul Takzim pada 14 Februari mendatang.

Kondisi fisik pemain jadi permasalahannya. Namun, Teco menerangkan tidak mau memikirkan permasalahan tersebut berlarut-larut.

BACA JUGA: Djanur: Kami Sudah Menyiapkan Cara Meredam Marco Simic

Yang jelas, dia hanya ingin fokus pada pertandingan pertama: Menang lawan PSMS. ''Setelah itu baru bicara pertandingan kedua dan ketiga. Kami ingin ke final, itu saja,'' harapnya.

Hal senada juga dikatakan oleh kapten tim Persija Ismed Sofyan. Menurutnya, konsentrasi rekan-rekannya saat ini adalah memenangkan pertandingan lawan PSMS.

''Solo tidak asing bagi kami, jadi buat kami pertandingan besok (malam nanti) tetap sama saja dan wajib menang,'' ungkapnya. (rid)

Line-up PSMS Medan vs Persija Jakarta

PSMS (4-2-1-3):

20-Abdul Rohim (pg); 33-Amarzukih, 4-Reinaldo Lobo, 16-M Roby, 28-Jajang Sukmara; 24-Legimin Raharjo (k), 88-Alwi Slamet; 29-Suhandi; 10-Sadney Urikhob, 9-Wilfried Yessoh, 12-Erwin Ramdani

Pelatih: Djajang Nurdjaman
Persija Jakarta (4-3-3):

25- Andritany (pg); 14-Ismed Sofyan (k), 6-Maman, 5-Jaimerson da Silva, 28-Rezaldi; 29-Sandi Sute, 32-Rohit Chand, 7-Ramdani Lestaluhu; 25-Riko Simanjuntak, 9-Marko Simic, 11-Novri Setiawan

Pelatih: Stefano Cugurra Teco

Stadion Manahan Solo

19.30

Live Indosiar

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Djanur: Dua Pemain Asing Persija Rekrutan Terbaik Musim Ini


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler