Ini Top Official Store Terbaik Pilihan Konsumen 2022

Jumat, 28 Januari 2022 – 23:45 WIB
Peraih Top Official Store Award 2022. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan INFOBRAND.ID menghadirkan Top Official Store Award 2022, pada Kamis (27/1).

Penghargaan tersebut juga sebagai bukti pengukuhan bagi perusahaan dan brand atas aktivitas pemasaran produk melalui marketplace.

BACA JUGA: Meledek Vicky Prasetyo, Deddy Corbuzier: Mantan Suaminya Mantan Istriku, Kena Azab Di-blacklist KUA

CEO INFOBRAND.ID Susilowati Ningsih mengatakan membangun dan mengoptimalkan official store melalui marketplace akan menjadi rencana strategis perusahaan.

Sebab, belanja online kini bukan lagi suatu kenormalan baru, tetapi sudah menjadi habit baru.

BACA JUGA: Jelang 1 Abad NU, Anwar Ibrahim Sampaikan Ucapan Selamat Harlah

Susi menyampaikan, penghargaan ini diharapkan bisa menambah kepercayaan konsumen yang bertransaksi melalui marketplace.

Dan bisa mendorong seluruh perusahan dan brand di Indonesia untuk mengoptimalkan channel marketplace untuk meningkatkan penjualan produk.

BACA JUGA: Jaga Keamanan Pelaku Trading, Aplikasi PINTU Dukung Pembentukan Bursa Crypto Indonesia

“Setiap perusahaan atau brand yang cakap dalam menciptakan strategi campaign-nya, mampu menembus angka penjualan yang fantastis. Di momentum yang juga sangat tepat, di mana konsumen lebih merasa praktis dan aman melakukan transaksi secara virtual,” tutur Susi.

CEO TRAS N CO Indonesia Tri Raharjo menambahkan pentingnya official store bagi brand bukan hanya sebagai tempat untuk menjual produk.

Menurutnya, official store memberikan berbagai manfaat, seperti; membuat produk menjadi lebih mudah dicari, tampilan toko menjadi lebih menarik, menjadi tempat untuk menghadirkan promo khusus, menjadi akses data penjualan, menghadirkan akses ke fitur-fitur khusus, serta mendapatkan kepercayaan pelanggan.

“Biasanya mereka akan memberikan rasa aman dan kepastian kepada calon pembeli saat membeli barang. Pembeli tidak takut saat belanja di official store,” jelas Tri Raharjo.

Tidak mengherankan jika kemudian brand berlomba-lomba menghadirkan official store di marketplace.

Adapun peraih Top Official Store Award 2022 antara lain: Philips Lighting, Vaya Madelon, Blackmores, Farmaku, Dan+Dan, Natur-E, Blue Band, Sasa, Enesis dan lainnya.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler