Inilah Fasilitas dari Pemprov DKI untuk Polisi Penjaga Aksi 4 November

Kamis, 03 November 2016 – 22:22 WIB
Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta sudah menyiapkan berbagai hal untuk pengamanan demonstrasi besar-besaran Aksi Bela Islam II besok (4/11).

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Sumarsono mengatakan, pihaknya juga akan menyediakan beberapa fasilitas untuk para petugas keamanan. Antara lain 10 mobil toilet  khusus petugas keamanan.

BACA JUGA: Desak Ahok Segera Ditangkap dan Diadili

Selain itu, Pemprov DKI juga menyediakan delapan unit ambulans yang berjaga-jaga jika ada korban akibat demonstrasi. Pemprov DKI sudah punya standart operation precedure (SOP) jika menghadapi aksi unjuk rasa.

"RSUD semuanya buka, kita siagakan dalam bentuk biasa. Ini SOP-nya jaga-jaga saja, sehingga pelayanannya bisa cepat," ujar pria yang karib disapa Soni itu di kompleks Balai Kota Jakarta, Kamis (3/11).

BACA JUGA: Jemaaahhh... Tolong Jaga Kebersihan Istiqlal Ya!

Tak hanya itu, Pemprov DKI juga menyiagakan beberapa mobil pemadam kebakaran dan mobil khusus bagi petugas keamanan yang ingin mandi. "Semuanya saya kira sesuai permintaan dari pihak Polda, kami siapkan," imbuhnya.

Sebagaimana diberitakan, besok akan ada unjuk rasa besar-besaran yang bakal digelar oleh masyarakat muslim. Tujuan aksi itu adalah menuntut Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok diadili karena dianggap menista Alquran.(uya/JPG)

BACA JUGA: Rombongan Jatim Baru Tiba Dinihari Nanti

BACA ARTIKEL LAINNYA... PNS DKI Tetap Harus Masuk Kerja saat Demo 4 November


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler