Inilah Pengakuan si Ayah Sehingga Tega Gorok Bayi Mungilnya

Senin, 23 Juli 2018 – 03:59 WIB
Ilustrasi borgol. Foto: AFP

jpnn.com, MUARATEBO - Jajaran Polres Tebo telah meringkus DK, 22, ayah yang tega menggorok bayinya yang masih berusia 9 bulan.

Warga Desa Jambi Bawah, Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo, kini tengah diperiksa intensif.

BACA JUGA: Bayi 9 Bulan Ditemukan Tewas dengan Leher Tergorok

Kasat Reskrim Polres Tebo, AKP Hendra Wijaya mengatakan, pemeriksaan terhadap DK terus berlangsung.

”Sekarang (kemarin_red) masih dilakukan pemeriksaan,” kata Kasat seperti dilansir Jambi Ekspres (Jawa Pos Group) hari ini.

BACA JUGA: Herdi Tewas Mengenaskan Ditembak 2 Pengendara di Penjaringan

Dari keterangan sementara, kata Kasat, motif pembunuhan ini karena tersangka bertengkar dengan istrinya. Kala itu, dia sehabis ngelem. Dia beranggapan anak tersebut bukan anak kandungnya.

"Motifnya, masih keterangan awal," sebutnya.

BACA JUGA: Ayah Tewas Dihabisi Anak Kandung yang Alami Gangguan Jiwa

Diketahui, bayi tersebut bernama Fikri. Dia ditemukan tewas mengenaskan di pinggir jalan di Desa Jambu Bawah, Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo, Jumat (20/7) lalu sekitar pukul 06.00 WIB.

Bayi mungil ini kali pertama ditemukan salah satu warga yang hendak ke kebun. Korban saat ditemukan dalam kondisi bersimbah darah dan dikerumuni semut. Selain itu, juga terdapat luka menganga di bagian leher korban.

Setelah ditemukan, jasad korban lalu dibawa ke Puskesmas Tebo Ulu untuk dilakukan otopsi, terdapat luka menganga di leher korban, diduga akibat sayatan benda tajam.

Setelah mendapatkan laporan, anggota Polres Tebo langsung bergerak. Akhirnya meringkus pelaku di persembunyiannya di gubuk di daerah Rimbo Ilir sekitar pukul 18.00 WIB. (pds)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Siswa Langsa Ditemukan Bersimbah Darah


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler