Inilah Wajah Asli Supermodel Tyra Banks Tanpa Make-Up

Minggu, 28 Juni 2015 – 05:05 WIB
Foto:Lollipop

jpnn.com - SUPERMODEL Tyra Banks ingin menunjukkan kepada semua orang wajah aslinya dengan memposting selfie dirinya tanpa make-up. Dalam foto tersebut, pembawa acara America Next Top Model mengikat rambutnya ke belakang, memperlihatkan ketidaksempurnaan sang supermodel. 

BACA JUGA: Ini Alasan Mengapa Tahun 2015 Sering Diwarnai Pemecahan Rekor Film

Tyra Bank tanpa Make-up

Ia juga berpose selfie dengan mata melotot. Pose itu sangat jelas tidak menarik untuk berselfie ria. Karena sama sekali tidak menarik. Apalagi sisi gelap lingkaran di bagian matanya semakin jelas terlihat. Kulitnya yang tidak putih ikut menambah lingkaran hitam bikin wajah Tyra Bank terlihat tidak seperti wajah seorang model. 

BACA JUGA: Kunto Aji Bakal Rilis Album, Tapi Lewat Indie

Tapi supermodel menulis bahwa itu adalah tujuannya. Ingin menunjukkan kepada semua orang wajahnya aslinya tanpa make-up. Dia mengatakan sangat tergoda melakukan perawatan wajah dengan menghilangkan lingkaran hitam di matanya tersebut. 

BACA JUGA: Mbah Mijan Kaget Terpilih sebagai Pakar Susuk Terbaik

Tapi sebelumnya, ia memutuskan penggemarnya layak melihat dia yang sebenarnya. Sebab itu, Tyra Banks pun memposting foto tersebut diatas. 

Meski di foto tersebut Tyra Banks terlihat kurang menarik, namun laman AsianTown melaporkan bahwa selfie tanpa make-up tersebut mendapat respon menakjubkan dari penggemar Tyra Banks.

Lihatlah komentar para penggemar dibawah ini bagaimana menanggapi foto supermodel tersebut tanpa make-up. (ray/jpnn)

 

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mbah Mijan: Tol Cipali Angker, Dulunya Pusat Kerajaan Jin


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler