Innalilahi.. Kopaja Tabrak Go-Jek, 2 Nyawa Melayang

Rabu, 16 September 2015 – 17:45 WIB
budi wahono ditangkap polisi/mg4 jpnn

jpnn.com - JAKARTA – Kecelakaan mengerikan terjadi di Buncit Raya, Jakarta Selatan, Rabu (16/9) siang. Kopaja 612 dengan nomor polisi B 7664 RE yang dikendarai Budi Wahono menabrak sepeda motor.

Akibatnya, dua nyawa melayang. Mereka ialah Gunawan yang mengendarai motor tersebut dan sang istri Lilies Lestari. Gunawan yang berprofesi sebagai driver Go-Jek meninggal di tempat.

BACA JUGA: Polda Metro Jaya Cari Solusi Dengan Kumpulkan Ormas

Sedangkan Lilies meregang nyawa di Rumah Sakit TMC. Yang lebih memilukan, Lilies tengah hamil delapan bulan. Selain itu, anak keduanya juga mengalami luka dan saat ini dirawat di rumah sakit tersebut.

"Suaminya meninggal di tempat, sedangkan istrinya meninggal setelah sampai di rumah sakit JMC setengah jam (15:00 WIB) setelah suami meninggal," kata Kepala Seksi Humas Polsek Pancoran, Bripka Rubianto.

BACA JUGA: Begini Tanggapan Ahok soal Penjualan Minuman Beralkohol

Kecelakaan terjadi setelah Budi tak bisa mengerem Kopaja yang dikendarainya. Itu terjadi karena ada botol air mineral di bawah pedal rem. "Kondisi anak masih dalam keadaan kritis dan sekarang di rawat di JMC," kata Rubi. (mg4/jpnn)

BACA JUGA: DPRD DKI Cecar Ahok Soal LHP BPK

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hhmmm... Guru Honorer yang Berdemo Ternyata Tinggalkan Sampah Berserakan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler