Innalillahi, Aiptu Selamat Meninggal saat Menjalankan Tugas

Jumat, 06 September 2019 – 14:48 WIB
Anggota Polsek Megamendung Aiptu Selamat meninggal dunia saat menjalankan tugas di Kampung Pasirkalong, Desa Sukakarya. Foto: Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Kabar duka menyelimuti Polres Bogor. Salah seorang anggotanya, Aiptu Selamat, meninggal dunia saat melaksanakan tugas. Bhabinkamtibmas Desa Sukakarya Polsek Megamendung ini meninggal pada hari Kamis (5/9).

Aiptu Selamat meninggal saat melaksanakan tugas ke Kampung Pasirkalong, Desa Sukakarya, Bogor, Jawa Barat. Saat silaturahmi ke lingkungan, kemudian almarhum meminta izin ke kamar mandi.

BACA JUGA: Mantan Bos Matahari Dihabisi? Ini Penjelasan Polisi

Setelah itu, Aiptu Selamat tidak keluar. Kemudian warga menemukan Aiptu Selamat sudah bersandar di kamar mandi tidak sadarkan diri.

BACA JUGA: 18 Polisi Meninggal Dapat Kenaikan Pangkat dan Santunan

BACA JUGA: Korban Pungli Tol Bocimi Diancam Agar Tak Bersaksi

Selanjutnya, saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Megamendung dan segera membawa Aiptu Selamat ke RSUD Ciawi. Namun nyawanya tidak dapat tertolong.

“Kami keluarga besar Polres Bogor turut berduka atas wafatnya Aiptu Selamat, saat melaksanakan dinas kepolisian. Semoga amal ibadah almarhum dapat diterima di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan,” ucap Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky. (pin)

BACA JUGA: Anggota FPI Pembakar Markas GMBI Tak Akan Dibui


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler