Innalillahi, Bekti Deddi Meninggal Dunia dengan Mengenaskan, Jasadnya Tergantung di Teras

Minggu, 15 Maret 2020 – 17:47 WIB
Jasad Bekti Deddi Boy Sani N saat dievakuasi dari lokasi kejadian. Foto: sumeks.co

jpnn.com, PALI - Bekti Deddi Boy Sani N, 34, warga Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, Sumsel, meninggal dunia dengan mengenaskan, Minggu (15/3). Jasadnya ditemukan tewas tergantung di teras kontrakannya.

Kejadian mengejutkan ini terjadi, Minggu (15/3) sekitar pukul 06.00 WIB, di kontrakan korban di Kampung Rambutan, RT19/05, Kelurahan Pasar Bhayangkara, Kecamatan Talang Ubi. Berawal saat tetangga korban Alia Afini keluar dari kontrakannya.

BACA JUGA: Mbak Nita Ditangkap Saat Berbuat Terlarang Bersama Empat Pria

Betapa kagetnya, saat ia membuka pintu, tetangga sebelah rumahnya sudah tewas gantung diri dengan leher terlilit tali nilon oranye dengan kondisi lidah menjulur keluar. Sontak membuatnya menjerit hingga warga ramai berdatangan.

Langsung saja, warga menghubunggi petugas Kepolisian Talang Ubi yang berselang beberapa menit mendatanggi lokasi kejadian, dan melakukan evakuasi menurunkan tubuh korban yang tergantung dan membawa korban ke kamar jenazah RSUD Talang Ubi.

BACA JUGA: Pria Berusia 60 Tahun Garap Tiga Pelajar, Pelaku Ternyata Pakai Modus Lama

Menurut Taufik, salah satu warga setempat mengatakan, bahwa tewasnya korban Dedi diduga akibat depresi. “Diduga korban bunuh diri, penyebabnya kami tidak tahu persis. Korban dikenal sangat tertutup pak,” ungkapnya.

Sementara, Kasat Reskrim Polres PALI AKP Rahmad Kusnedi SKom membenarkan adanya kejadian tersebut, dan pihaknya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

BACA JUGA: Pembunuh Calon Pengantin Ini Tebar Senyuman kepada Keluarga Korban Usai Rekonstruksi

“Kami telah mengevakuasi jasad korban dan membawanya ke RSUD Talang Ubi. Untuk penyebab masih diselidiki, tetapi kuat dugaan karena bunuh diri. Namun, kami tetap melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saki di sekitar lokasi kejadian,” terangnya.

BACA JUGA: Tak Ada Ampun, Pria Penyerang Brigadir Rizki Kurniawan Itu Langsung Ditembak Mati, Dooor!

Ditambahkanya, hasil pemeriksaan dokter di RSUD Talang Ubi juga menyimpulkan, bahwa tidak ditemukanya tanda-tanda kekerasan. “Dan dari hasil pemeriksaan terhadap korban bahwa korban ini meninggal karena gantung diri,” pungkasnya. (ebi)


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler