Innalillahi, Ibu dan Anak Korban Kapal Tenggelam Ditemukan Berpelukan

Sabtu, 05 Maret 2016 – 11:31 WIB
Ravelia karam di Selat Bali. Foto: twitter Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas

jpnn.com - BANYUWANGI - Tim SAR dan semua arapat serta pemda Banyuwangi terus berupaya mencari korban tenggelamnya KMP Rafelia hingga Sabtu (5/3). Dan akhirnya perjuangan mereka berbuah hasil. Dari lima yang dikabarkan hilang, tiga orang akhirnya ditemukan. Yang memperihantikan adalah penemuan ibu bernama Masruroh dan anaknya yang baru berusia 18 bulan bernama M Ramlan. Mereka ditemukan tewas dalam kondisi berpelukan.  

“Innalillahi wa inna ilaihi raajiun. Telah ditemukan tiga jenazah korban tenggelamnya KMP Ravelia. Salah satunya anak dan ibu dalam kondisi berpelukan,” ujar Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, dalam akun resmi twitternya, Sabtu (5/3).

BACA JUGA: Inul Vizta Desak Polresta Manado Tangkap Pelaku Pembakaran

Selain ibu dan anak, salah seorang supir truk bernama Agustya juga telah ditemukan. Kondisinya juga tewas. Dikabarkan Agustya ditemukan terjepit di salah satu sisi truk. 

Kini ketiga korban langsung dibawa ke RSUD Blambangan. 

BACA JUGA: Banjir Bandang Terjang 150 Rumah

Seperti diketahui, KMP Ravelia tenggelam di Selat Bali, tepatnya di dekat perairan Banyuwangi setelah saat bergerak dari Pelabuhan Gilimanuk Bali, menuju ke Ketapang, Banyuwangi, Jumat (4/3). (mas/jpnn) 

BACA JUGA: Dua Dugaan Penyebab Tenggelamnya KMP Rafelia II

BACA ARTIKEL LAINNYA... Empat Penumpang KMP Rafelia II Belum Ditemukan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler