Inovasi Baru Interior Mitsubishi Xforce, Bikin Nyaman dan Berkelas

Sabtu, 27 Januari 2024 – 15:13 WIB
Mitsubishi XFORCE dirancang untuk memberikan kenyamanan interior terbaik di kelasnya. Foto: MMKSI

jpnn.com, JAKARTA - Compact sport utility vehicle (SUV) Mitsubishi Xforce menjadi peluru andalan baru PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Menyasar segmen SUV kompak berharga Rp370 juta sampai Rp 400 jutaan, Mitsubishi Xforce diklaim diciptakan sesuai karakter konsumen dengan gaya hidup aktif.

BACA JUGA: Mitsubishi XForce Tanpa Sunroof, Ternyata Ada Yang Spesial

Memiliki kualitas dan keandalan yang baik, tak heran jika Mitsubishi Xforce menerima antusias tinggi dari para pecinta otomotif tanah air.

Selain punya bodi sporty nan elegan serta mesin yang mumpuni, compact SUV itu juga didukung ruang kabin mewah serta sejumlah fitur yang mampu menghadirkan kenyamanan berkendara.

BACA JUGA: Soal Potensi Mitsubishi XForce Varian Hybrid, Presdir MMKSI: Kami Siap, Tetapi..

Kenyamanan merupakan satu nilai jual Mitsubishi Xforce dan secara genetis compact SUV 5-seater terbaru Mitsubishi itu dirancang untuk memberikan kenyamanan interior terbaik di kelasnya.

Lantas, apa saja elemen penunjang kenyamanan Mitsubishi Xforce?

BACA JUGA: Mitsubishi XForce Dites di Jalur Menantang Yogyakarta - Semarang

1. Dual Zone Auto Climate Control with nanoE™X
Penumpang bisa menikmati kenyamanan dalam kabin Mitsubishi Xforce dengan pengaturan temperatur dual zone, yang dilengkapi teknologi penghambat bakteri dan virus, nanoE™X, sehingga menghadirkan udara kabin yang bersih dan segar.

2. Dynamic Sound Yamaha Premium

Mitsubishi Motors Corporation telah mengadopsi sistem tata suara (sound system) milik Yamaha Corporation.

Director of Product Strategy Division PT MMKSI Hikaru Mii menjelaskan ada beberapa mode yang bisa dipilih dalam sistem audio Yamaha tersebut, termasuk fitur speed sensing volume.

“Fitur itu memungkinkan meski dalam kecepatan tertinggi, konsumen tetap bisa mendengarkan kualitas audio terbaik dari buatan Yamaha,” ujar dia, beberapa waktu lalu.

Dynamic Sound Yamaha Premium memiliki empat konfigurasi audio (Signature, Lively, Powerful, dan Relaxing).

Menghasilkan suara yang jernih memenuhi kabin dengan 8 speaker layaknya sebuah konser musik.

3. Ambient Lighting

Fitur pencahayaan kabin Mitsubishi Xforce didesain untuk memancarkan aura mewah dan tenang. Berkendara pun menjadi lebih bermakna dan tak membosankan.

4. Kombinasi Kemewahan

Balutan bahan fabric besutan Seiren pada dasbor dan door trim dengan aksen white melange serta mocha yang digabungkan dengan Smartphone-link Display Audio dan Digital Driver Display, sukses membuat nuansa kabin Mitsubishi Xforce terlihat mewah dan canggih.

5. Banyak Ruang Penyimpanan
Kabin Mitsubishi Xforce memiliki banyak ruang penyimpanan kecil, sekurangnya terdapat 18 buah.

Mulai dari passenger tray, glove box, door trim storage, side pocket, console tray, floor console box, console cup holder, coin box, coin tray, seat under tray, smartphone pocket, seat back pocket, smartphone pocket, door trim storage, cup holder middle arm rest, quarter trim pocket, dan ruang penyimpanan serbaguna.

6. Smartphone-link Display Audio & Digital Driver Display

Layar 12,3 inci yang terpampang di tengah dasbor, membuat fitur unggulan Mitsubishi Xforce ini selalu jadi perhatian.

Dilengkapi fungsi dan konten yang menarik dengan Wireless Connectivity Android Auto. Selain itu, keberadaan Digital Driver Display untuk pengemudi memberi kenyamanan informatif.

Kemudian layar MID full digital 8 inci, sehingga display berkualitas tinggi itu bisa mudah dibaca.

7. Consol Box with Cooling Function
Terdapat konsol boks di tengah jok depan pada Mitsubishi Xforce yang tak hanya dapat dijadikan sebagai sandaran tangan, tetapi juga memiliki fungsi sebagai pendingin minuman selama perjalanan.

8. Multi-Arrange Luggage Space

Kabin Mitsubishi Xforce juga menawarkan ruang yang lebih dari cukup untuk barang bawaan besar, dengan menyediakan lantai ruang kargo yang dapat disesuaikan ketinggiannya.

Berbagai kelebihan tersebut makin padu dengan warna Mitsubishi XFORCE yang ciamik, seperti Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, Red Metallic.

Mitsubishi Xforce tersedia dalam dua tipe dengan dibandrol harga Rp 379,9 juta untuk Exceed CVT dan Rp 412,9 juta untuk Ultimate CVT. (jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mitsubishi Pasang Target Penjualan XForce Tahun Depan, Sebegini Jumlahnya


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler