Siap-Siap, Mitsubishi XForce Bakal Ramaikan Jalanan Indonesia

Kamis, 16 November 2023 – 12:21 WIB
Mitsubishi mulai mendistribusikan XForce kepada kepada para konsumen di seluruh Indonesia mulai November 2023. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, CIKARANG - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan mulai mendistribusikan XForce kepada para konsumen di seluruh Indonesia mulai November 2023.

Dalam tahap awal, Mitsubishi melakukan penyerahan 50 unit ke perwakilan dealer untuk segera dikirimkan kepada konsumen sudah melakukan pembelian terlebih dahulu.

BACA JUGA: Harga Mitsubishi XForce di Sini Lebih Miring se-Indonesia, Begini Penjelasannya

President Director of PT MMSKI Atsushi Kurita mengatakan Mitsubishi XForce merupakan model yang sedang ditunggu-tunggu oleh para konsumen yang melakukan pemesanan.

Menurut dia, distribusi SUV compact ini sudah sudah sesuai yang dijanjikan oleh MMKSI kepada konsumen.

BACA JUGA: Tawarkan Keunggulan, Mitsubishi XForce Sapa Kota Batam, Sebegini Harganya

"Kami telah menjanjikan bahwa mobil ini akan sampai ke tangan para pemiliknya dimulai sejak November ini," beber Atsushi Kurita pada saat penyerahan XForce dari MMKSI ke dealer secara simbolis di Kawasan Land B, Greenland International Industrial Center (GIIC), Kota Deltamas, Bekasi, Kami (16/11).

"Kami berharap ribuan unit XForce dapat segera mengaspal di jalan-jalan di seluruh Indonesia dalam waktu dekat," lanjut Kurita.

BACA JUGA: Mitsubishi XForce Hadir di Ambarukmo Plaza Yogyakarta, Nikmati Promo Menariknya

Kehadiran SUV lima penumpang itu menandai era baru petualangan urban yang menggabungkan gaya, fungsionalitas, dan inovasi.

Menurut dia, pabrik MMKI sendiri telah mempersiapkan line khusus untuk memproduksi XForce dengan target produksi 5,000 unit per bulan.

Sejak dibukanya masa prebooking yang berlanjut ke world premiere hingga perkenalan di kota-kota besar di Indonesia, MMKSI telah mengantongi lebih dari 4.000 SPK untuk pembelian Mitsubishi XForce.

Mobil berlogo tiga berlian pertama kali dirilis pada ajang GIIAS 2023, dengan tagline “Infinite Xcitement”.

Model serba baru ini diproduksi di PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) di Bekasi, Jawa Barat, dan dijadwalkan untuk dipasarkan di negara-negara ASEAN seperti Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah, dan Afrika.

Ekspor direncananya dimulai pada Januari 2024 dengan target 3,500 unit per bulan.

Mitsubishi XForce adalah kendaraan penumpang yang dikembangkan dengan sebuah fokus bahwa model ini digunakan di wilayah ASEAN.

Mobil itu memiliki karakter stylish dan robust, desain SUV autentik, dan menawarkan handling lebih baik. (ddy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mitsubishi XForce Diklaim Nyaman Untuk Jalanan Bekasi, Boleh Dicoba!


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
mitsubishi XForce   Mitsubishi   MMKSI   MMKI   SUV  

Terpopuler