Inovasi Terbaru dari Tangkas Motor Listrik di Tengah Ketatnya Persaingan

Senin, 14 November 2022 – 15:46 WIB
Sejumlah calon pembeli mengunjungi showroom motor listrik PT. Tangkas di sejumlah daerah di Indonesia, Sabtu (3/9). Foto: PT Tangkas

jpnn.com, JAKARTA - PT The Agung Pamungkas (Tangkas) yang bergerak di industri motor listrik, menghadirkan inovasi terbaru berupa layanan servis dengan datang ke rumah konsumen.

CEO Tangkas Motor Listrik Agung Pamungkas mengatakan layanan servis itu sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan kepada konsumen.

BACA JUGA: Astra Honda Motor Siapkan 2 Motor Listrik Untuk Tahun Depan

"Pengecekkan kendaraan motor listrik merupakan salah satu langkah yang perlu dilakukan pengguna secara rutin dalam mewujudkan keselamatan berkendara,” kata pria yang karib disapa Don Papank dalam siaran persnya, Senin (14/11).

Don Papank menjelaskan motor listrik merupakan barang baru bagi masyarakat sehingga perlu dikelola dengan baik. Layanan servis bisa dilakukan sendiri di rumah, tanpa konsumen harus repot membawa motor listrik ke bengkel.

BACA JUGA: Motor Listrik Militer Ini Bakal Diproduksi 6.000 Unit untuk TNI

"Saat ini Tangkas motor listrik telah menyediakan one hotline, atau bisa melalui situs tangkasmotor.co.id agar konsumen makin mudah untuk mendapatkan layanan yang baik," imbuhnya.

Don Papank mengakui motor listrik termasuk jenis kendaraan zero maintanance karena tidak perlu ganti oli dan tidak ada pemeriksaan hal yang rutin.

BACA JUGA: Presiden dan Menhan Happy, Motor Listrik E-Tactical dapat Angin Segar

Namun masyarakat tetap saja perlu pendamping dalam menjadikan motor listrik sebagai kendaraan utamanya.

"Kami bisa melakukan pemeliharaan untuk motor listrik dari servis kecil maupun besar hanya dengan menghubungi nomor servis kami dan tim kami secara cepat akan merespon dengan cepat sesuai kebutuhan," paparnya.

Don Papank juga menyebut seluruh mekanik yang dimiliki PT Tangkas Motor Listrik merupakan kalangan profesional dan berpengalaman.

"Tangkas servis ini memberikan jaminan layanan prima di seluruh showroom resmi Tangkas Motor Listrik serta layanan servis datang ke rumah konsumen dengan didukung mekanik yang berpengalaman," jelas Don Papank.

Don Papank mengatakan dari beberapa ekspansi yang dilakukan, motor listrik Tangkas ini banyak diminati oleh masyarakat dan investor.

“Motor listrik Tangkas terus diminati diserbu oleh masyarakat terutama tipe baru yaitu X-7 dan P-6. Tidak hanya motor juga yang dituju, tetapi partner eksklusifnya yang diserbu. Jadi, kepemilikan partner eksklusifnya juga serbu para investor,” tuturnya. (cuy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ada Belasan Merek Motor Listrik Tampil di IMOS 2022, Bisa Test Ride Langsung


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler