Intan Sari Rambah Tarik Suara

Senin, 18 November 2013 – 17:03 WIB

jpnn.com - INTAN Sari mencoba peruntungannya di panggung musik. Sebuah mini album berjudul Nggak Level disiapkan salah satu presenter di program kesehatan itu. Dalam waktu dekat mini album terbarunya ini akan dirilis.

“Kalau diputar di beberapa radio sih sudah. Bahkan ada single aku sudah ada youtube,” katan Intan seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Senin (18/11).

BACA JUGA: Anthy Giovani Gabungkan Lagu dengan Tari

Keputusannya merambah dunia musik bukanlah karena latah mengikuti presenter dan host yang lebih dulu terjun ke panggung musik. Akan tetapi, semua ini memang sudah menjadi niatannya sejak awal. “Dari dulu aku memang suka nyanyi, mungkin waktunya saja baru sekarang bisa,” terang presenter yang memiliki nama lengkap Intan Sari Mutiara ini.

Intan memilih warna elektro melayu didebut terbarunya itu, yakni mengabungkan unsur melayu dengan house musik. Tetapi tidak menutup kemungkinan, di mini album selanjutnya, akan ada unsur musik pop seperti karakter vokal yang dimilikinya. “Kalau untuk lima lagu di mini album ini warna musiknya lebih ke melayu, kalau karakter vokalku lebih ke pop, mungkin next akan ada projek kesana,” jelas Intan.

BACA JUGA: Poppy Bunga Muntah Jelang Ijab Kabul

Penjualan lagu melayu yang semakin tinggi menjadi alasan utama penyanyi kelahiran Bandung, 28 April 1981 untuk memilih genre tersebut. “Semuanya kan keputusan label, jadi aku mencoba mengikuti saja,” terang Intan. (ash)

BACA JUGA: Nuri Maulida Ungkap Alasan Menunda Pernikahannya

BACA ARTIKEL LAINNYA... Arumi Bachsin Berhubungan Intim 2 Kali Sehari


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler