Inter Bantah Minati Kaka-Dinho

Kamis, 06 Januari 2011 – 10:13 WIB
MILAN - Seiring dengan ditunjuknya Leonardo sebagai pelatih anyar Inter Milan, tensi rivalitas dengan rival sekota AC Milan sedikit meninggiNah, situasi itu diperparah dengan rumor bahwa Inter meminati Ronaldinho dan Kaka.

Memang, Kaka bukan lagi pemain Milan

BACA JUGA: PSSI Tolak Surat LPI

Dia membela Real Madrid, tapi playmaker asal Brazil itu pernah menjadi pemain kesayangan Milanisti, sebutan tifosi Milan
Tak ingin, rumor tersebut memperpanas rivalitas kedua tim, Inter membantahnya.

Direktur teknik Inter Marco Branca menegaskan, Inter mendatangkan Leonardo bukan untuk memuluskan jalan mendapatkan Kaka

BACA JUGA: Uji Coba Tanpa Persiapan Khusus

Bukan hanya itu, Leonardo juga tak pernah merekomendasikan menggaet Ronaldinho dari Milan di bursa transfer Januari ini.

"Kami sama sekali tidak pernah mempertimbangkan menggaet Kaka
Tidak benar teori itu (Leonardo didatangkan untuk memuluskan kedatangan Kaka ke Inter, Red)

BACA JUGA: Cidera, Kim Jeffrey Absen Tiga Bulan

Kami ingin meluruskan rumor-rumor itu," kata Branca, seperti dikutip Football Italia.

"Seperti rumor saat ini bahwa kami tertarik kepada Ronaldinho, kabar itu hanya rumor yang dihembuskan surat kabar, bukan fakta sebenarnyaTak pernah terpikirkan oleh kami mendekati gelandang asal Brazil tersebut," ujar Branca.

Bukan hanya karena khawatir akan memperpanas rivalitas antarkedua klub saja, yang membuat Inter enggan merekrut Ronaldinho dan KakaTapi, kebetulan kedua bintang asal Brazil itu memang tidak masuk dalam rencana jangka panjang Inter.

Saat ini Inter lebih tertarik pada bintang muda seperti striker Udinese Alexis Sanchez"Perkembangan transfer kami dengan Udinese bergantung kepada pemain berusia 23 tahun ituBenar adanya bila kami tertarik," bilang Branca.

Sementara itu, negosiasi transfer Ronaldinho ke klub Brazil Gremio menunjukkan titik terangBerdasarkan laporan surat kabar terkemuka Italia La Gazzetta dello Sport, Ronaldinho telah mencapai kesepakatan dengan Gremio.

Gelandang serang berusia 30 tahun itu menjadi bidikan beberapa klub pada bursa transfer Januari iniDi antaranya Gremio, Palmeiras, Flamengo, dan Blackburn RoversNamun, dalam beberapa hari terakhir Roberto Assis, agen Ronaldinho, intens bernegosiasi dengan Gremio.

Bersama wakil presiden Milan Adriano Galliani, mereka bernegosiasi dengan petinggi GremioPresiden Gremio Paulo Odone berani mengklaim bahwa Ronaldinho akan bergabung dengan mereka"Kesepakatan Gremio dengan Ronaldinho akan tercapai," kata Odone(ham/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bachdim Datang, Satu Peleton Polwan Disiagakan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler