Inter Ingin Gaet Vidic dari MU

Minggu, 09 Februari 2014 – 15:21 WIB

jpnn.com - MILAN - Inter Milan menjadi tim terdepan untuk memburu tanda tangan bek Manchester United, Nemanja Vidic. Nerazzurri -julukan Inter- sudah menyatakan ketertarikannya pada Vidic.

Keinginan Inter mendapatkan Vidic diyakini bakal berjalan mulus. Pasalnya, Vidic yang akan meninggalkan Setan Merah, julukan MU pada akhir musim nanti enggan hengkang ke tim Inggris.

BACA JUGA: Monaco Pesimistis Hadapi PSG

Tapi, Inter belum membeberkan durasi kontrak untuk Vidic. Namun, andai mendatangkan Vidic, Inter hanya akan mengontrak dengan durasi pendek. Pasalnya, Vidic saat ini sudah berusia 32 tahun.

"Vidic merupakan pemain penting yang kontraknya akan habis Juni nanti. Seperti klub Eropa lainnya, kami akan mencoba mendapatkan sesuatu dari peluang emas ini," terang Direktur Inter, Piero Ausilio di laman Sky Italia, Minggu (9/2).

BACA JUGA: Ini Susunan Pemain Persib Hadapi Tuan Rumah Persijap

Kebetulan, Inter memang tengah membutuhkan bek berpengalaman. Musim ini, klub yang juga dijuluki La Beneamata itu menjadi tim yang mudah dijebol lawan. Total, Inter sudah kebobolan 27 gol dalam 22 laga.

"Dia merupakan salah satu pemain yang kami incar. Vidic merupakan sosok yang sangat menarik untuk Inter. Dia memiliki pengalaman internasional serta berkharisma," tegas Ausilio. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Persib Masih Kalah Garang Dibanding Arema

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jazz Hat-Trick Menang di Kandang Heat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler