Jazz Hat-Trick Menang di Kandang Heat

Minggu, 09 Februari 2014 – 14:01 WIB
Marvin Williams. Getty Images

jpnn.com - UTAH - Utah Jazz menunjukkan performa luar biasa ketika menjamu juara bertahan Miami Heat. Jazz sukses menekuk Heat dengan skor tipis 94-84 di EnergySolutions Arena, Utah, Minggu (9/2) WIB.

Marvin Williams menjadi bintang kemenangan Jazz setelah berhasil mencetak 23 poin. Selain Williams, Trey Burke juga layak diberi apresiasi dengan torehan 13 angka, termasuk tembakannya ketika laga hanya tersisa 24 detik.

BACA JUGA: Milan Kalah, Balotelli Menangis

Bagi Jazz, itu merupakan kemenangan kesebelas dalam 25 pertandingan kandang musim ini. Total, Jazz sudah membukukan 17 kemenangan dalam 50 pertandingan sejauh ini.

Kemenangan itu membuat Jazz meneguhkan dominasi atas Heat. Jazz sukses memetik tiga kemenangan kandang beruntun ketika menjamu juara NBA dua musim terakhir itu.

BACA JUGA: Mandul, Messi Tetap Happy

Di kubu Heat, Dwyane Wade berhasil menjadi pemain tersubur dengan koleksi 19 poin. Sementara, sang megabintang LeBron James hanya bisa menyumbangkan 13 angka. Itu adalah poin terendah LeBron sejak 19 November 2013 silam.

Bagi Heat, kekalahan itu merupakan yang kesepuluh dalam 25 pertandingan away sepanjang musim ini. Total, LeBron dkk sudah membukukan 35 kemenangan dalam 49 pertandingan. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Benzema-Jese-Bale Bikin Ancelotti Pede

BACA ARTIKEL LAINNYA... Diimbangi Norwich, City Keluhkan Fisik Pemain


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler