Inter Tampil Menawan, Udinese Jadi Korban

Senin, 04 November 2013 – 03:03 WIB

jpnn.com - UDINE - Inter Milan kembali ke jalur kemenangan saat pertandingan tandang. Saat berlaga di kandang Udinese di Stadion Friuli, Udine, Minggu (3/11) malam, Inter sukses menggunduli tim tuan rumah dengan skor 3-0 (2-0).

Tiga gol Inter dilesakkan Rodrigo Palacio pada menit ke-25, Andrea Ranocchia (30) serta Ricky Alvarez sesaat sebelum peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan. Kemenangan itu memang membuat Inter tetap berada di urutan keempat klasemen sementara.

BACA JUGA: Indonesia Tanpa Gelar di Kejuaraan Dunia Badminton Junior

La Beneamata -julukan Inter- kini mengoleksi 22 poin dari sebelas laga yang dijalani. Namun, poin absolut itu memiliki arti penting karena merupakan kemenangan kedua dalam enam pertandingan terakhir.

"Itu tadi adalah salah satu performa terbaik kami di musim ini. Terutama jika melihat kualitas dari lawan kami," terang pelatih Inter, Walter Mazzarri setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman Sky Sport.

BACA JUGA: Vettel Menang Tujuh Seri Beruntun

Kemenangan itu memang sangat membahagiakan Mazzarri. Sebab, sebelum ditumbangkan AS Roma tengah pekan lalu, Udinese sempat menorehkan 22 laga kandang tanpa tersentuh kekalahan.

"Kami juga tampil sangat baik melawan Fiorentina dan Juventus. Tapi kami lebih termotivasi datang ke Friuli dan bermain seperti di kandang sendiri," tegas mantan nahkoda Napoli tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Mourinho Mulai Khawatirkan Kans Chelsea

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pellegrini Anggap Joe Hart Butuh Istirahat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler