Investor Dunia Berdarah Bugis Siap Beli Merpati

Senin, 10 Februari 2014 – 02:03 WIB

jpnn.com - Beban utang yang melilit maskapai penerbangan Merpati Nusantara Airlines selama ini, bakal segera terselesaikan menyusul rencana pengambilalihan maskapai tersebut oleh salah satu investor dunia asal bugis.

"Kami segera bertemu dengan petinggi Merpati Airlines untuk membicarakan solusi terbaik bagi perusahaan ini," terang Andi M. Irhong N, President Director IGA Group Internasional inc-Florida Amerika seperti yang dilansir FAJAR (JPNN Group), Minggu (9/12).

BACA JUGA: Sukseskan BPJS Kesehatan, BRI Kerahkan Jaringan

Menurut Andi Irhong yang juga sebagai President Director Sunking Holding Limited Hongkong, bahwasanya sehubungan dengan otoritas investor internasional, Merpati Airlines harus segera diselamatkan demi kredibilitas maskapai penerbangan tanah air.

"Olehnya itu, kami siap bermitra dengan Merpati Airlines agar masalah ini tak berlarut-larut hingga ke depan," tandasnya.

BACA JUGA: 19 Rute Merpati Ditawarkan ke Maskapai Lain

President Director PT Bhitara Internasional Group ini menambahkan, adanya persaingan bisnis yang positif melalui dukungan maksimal pemerintah Indonesia, dipandang sangat perlu ditingkatkan untuk membangun kredibilitas para pelaku bisnis di Indonesia. (ist)

 

BACA JUGA: Berharap Merpati Tetap Mengudara di Indonesia Timur

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kemenhub Sarankan Merpati Jadi Perusahaan Baru


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler