Inzaghi Ikut TC ke Dubai

Kamis, 29 Desember 2011 – 11:33 WIB

AC Milan memang telah mempersilakan Filippo Inzaghi untuk mencari klub baru di bursa transfer musim dingin Januari nantiTapi, striker 38 tahun itu ternyata masih tercantum dalam skuad Rossoneri -sebutan Milan- yang akan menjalani training camp (TC) di Dubai.
 
Inzaghi termasuk dalam daftar 29 pemain yang dibawa allenatore Milan Massimiliano Allegri

BACA JUGA: Deltras Tanpa Persiapan Khusus

Dari daftar itu, tidak ada Antonio Cassano, Mario Yepes, dan Mathieu Flamini yang tengah cedera


Tapi, ada dua pemain dari Milan Primavera, masing-masing kiper Riccardo Piscitelli dan defender Rodrigo Ely

BACA JUGA: Punya Perhitungan Bisnis Matang

Inzaghi yang kontraknya habis akhir musim ini disebut tidak lagi masuk rencana allenatore Allegri


Itu mengingat Super Pippo -julukan Inzaghi- kalah bersaing dengan Zlatan Ibrahimovic, Alexandre Pato, Robinho, dan Antonio Cassano

BACA JUGA: Minta Maaf, Pemain Arema IPL Siap Kembali

Belum lagi kondisi fisiknya yang setelah musim lalu absen enam bulan karena cedera ligamen lutut.
 
Tapi, kalau dia menunjukkan penampilan menawan di Dubai, bukan tidak mungkin Inzaghi dipertahankanApalagi jika Milan gagal mendapatkan Carlos Tevez dari Manchester CityTevez diplot sebagai pengganti Cassano yang divonis absen sampai April tahun depan usai menjalani operasi jantung awal November lalu.
 
Di sisi lain, reputasi dan pengalaman Inzaghi masih menarik minat beberapa klub untuk mendapatkannya Januari nantiDua di antaranya klub Serie ASetelah Novara, Lazio masuk dalam daftar peminat InzaghiLazio termasuk klub yang hobi mengoleksi striker berumurAwal musim ini, mereka merekrut Miroslav Klose dan Djibril Cisse.
 
Ketertarikan juga datang dari EspanyolKlub sekota Barcelona itu memang memiliki hubungan bisnis yang baik dengan MilanDi musim ini, Espanyol meminjam bek kiri Didac Vila setelah menjualnya ke Milan tahun lalu.

Sedangkan dua tahun lalu, Los Periquitos -sebutan Espanyol- juga meminjam defender Felipe Mattioni"Pippo juga diminati dua klub asal Inggris, salah satunya adalah Queens Park Rangers"Demikian seperti diklaim La Gazzetta dello Sport(dns/bas)


BACA ARTIKEL LAINNYA... Santander Ketipu Investor India


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler