Ipar Ani Yudhoyono Sebut Pencalonan Pasek Bakal Mubazir

Selasa, 23 Desember 2014 – 12:46 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Keinginan Gede Pasek Suardika maju sebagai calon ketua umum (ketum) Demokrat hanya akan menjadi sebuah impian yang mubazir alias sia-sia.

Begitu kata Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Hermanto saat ditemui di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (23/12).

BACA JUGA: Anak Buah Siti Nurbaya Digarap ‎KPK

"Perkiraan kami keinginan saja yang ada, kalau keinginan tidak ada yang dukung maka suatu yang mubazir. Kalau ada teman seperti itu, akan sadar dengan sendirinya," ujarnya, seperti diberitakan RMOL (Grup JPNN).

Meski begitu, wakil ketua DPR RI itu tetap mempersilakan Pasek untuk maju. Agus memprediksi anggota DPD RI itu hanya akan bertahan sampai tahap pencalonan saja.

BACA JUGA: BBM Mau Turun, DPR Masih Bicara Interpelasi

"PD paling demokrasi, betul-betul memenuhi asas demokrasi, kalau Pasek merasa hebat, merasa bisa silakan, yang menentukan bukan Pak Gede Pasek," sindirnya.

Sementara soal regenerasi di tubuh partai bintang mercy yang digembar-gemborkan oleh Pasek, Agus menilai bahwa soliditas dan pamor Demokrat masih yang paling utama melebihi urgensi regenerasi. Untuk itulah, ketokohan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) masih akan dipertahankan.

BACA JUGA: Tjahjo dan Zaim Diperiksa KPK

"Kesolidan jauh lebih penting sehingga saat ini kami masih mengutamakan kejayaan PD, kebesaran PD sehingga ini akan mendulang regenerasi yang jauh lebih bermutu," tandas ipar Ani Yudhoyono ini. (wid)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Curiga Rekomendasi Penghapusan Premium karena Pesanan Asing


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler