Irjen Djoko Tebar Senyum Sebelum Mendengarkan Vonis

Selasa, 03 September 2013 – 13:09 WIB

jpnn.com - JAKARTA--Terdakwa kasus dugaan korupsi dan pencucian uang di proyek Simulator SIM Inspektur Jenderal Djoko Susilo baru tiba di gedung Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta pada pukul 12.40 WIB. Djoko yang hari ini memakai kemeja batik hijau lengan panjang, datang tanpa banyak bicara.

Djoko yang biasanya menjawab satu dua pertanyaan, kali ini  enggan menjawab awak media massa yang menanyakan kesiapannya mengikuti sidang vonis. Namun, senyum dan tawa tetap ia berikan pada para wartawan yang menunggu kedatangannya.

BACA JUGA: Kubu Djoko Harapkan Putusan Vonis Monumental

Sambil melangkah dengan cepat, Djoko berusaha menghindari awak media massa. Setelah mengikuti proses persidangan selama beberapa bulan, Irjen Djoko yang mendekam di tahanan KPK cabang Guntur tampak terlihat lebih kurus.

Dalam pledoinya pekan lalu, Djoko memang mengaku stres dan terpukul atas kasus yang menjeratnya saat ini. Apalagi karir di kepolisian, telah ditempuh pria beristri tiga ini selama bertahun-tahun. Kini karir yang didulangnya menjadi sia-sia akibat kasus korupsi tersebut.(flo/jpnn)

BACA JUGA: Keluarga Dipastikan Hadir Saat Djoko Divonis

 

BACA JUGA: Wakapolri: Polisi Berpangkat Ipda Harus Malu Naik Sedan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Menag Seharusnya Tahu Arti Penting Adzan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler