Irjen Nana Sudjana Sampaikan Permohonan Maaf, Lalu Berpamitan

Sabtu, 13 November 2021 – 23:42 WIB
Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno bersama istri, dan Irjen Pol Nana Sudjana bersama istri (ANTARA/HO/Humas Polda Sulut) (1)

jpnn.com, MANADO - Irjen Pol Nana Sudjana berpamitan untuk berangkat ke daerah tugas yang baru sebagai Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel).

"Selama kurang lebih delapan bulan menjabat sebagai Kapolda Sulut, tentunya banyak suka duka yang telah dilewati bersama," kata Irjen Nana Sudjana.

BACA JUGA: Bripka PS Bikin Malu Polri, Kapolda Irjen Panca Sampai Minta Maaf

Hal itu disampaikan Nana pada acara kenal pamit Kapolda Sulut, di Manado, Sabtu (13/11) Saat itu, dia didampingi oleh sang istri Shinta Nana Sudjana.

Mantan Kapolda Metro Jaya itu juga berterima kasih atas dukungan dan kerja sama dari semua pihak selama dia menjabat Kapolda Sulut.

BACA JUGA: Bripka PS Terancam Dipenjara 9 Tahun, AKBP Irsan: Kami Tidak Bermain-main

Jenderal bintang dua itu juga menyampaikan permohonan maaf bila ada kekhilafan selama bertugas di provinsi itu.

Menurut Nana Sudjana, Sulut memiliki daerah yang indah dan masyarakatnya ramah-ramah.

BACA JUGA: Ferdinand Curiga Ada Operasi Selamatkan Anies dari Kasus Formula E yang Diusut KPK

"Saya merasakan hubungan dengan forkopimda dan masyarakat Sulut berjalan dengan baik serta sangat harmonis. Pekerjaan apa pun kalau kita laksanakan dengan kebersamaan pasti akan terlaksana dengan baik," tuturnya.

Pada forum itu Nana Sudjana berpamitan dan memohon doa restu untuk melaksanakan tugas baru sebagai Kapolda Sulsel.

Saat itu, Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno menyampaikan terima kasih atas penyambutan hangat saat tiba di Sulut, khususnya di jajaran Polda Sulut.

"Sebagai orang baru di Sulut tentunya saya bersama keluarga mohon dukungan dan kerja sama dari semua pihak. Kami mohon dapat diterima oleh seluruh personel Polda Sulut dan seluruh warga Sulut," ucap Irjen Mulyatno.

Acara Kenal Pamit Kapolda Sulut ini dihadiri Wakapolda Sulut Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir, para pejabat utama, para kapolresta, kapolres, pengurus daerah Bhayangkari serta undangan terbatas dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (antara/jpnn)


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler