IRT di Depok Ditemukan Tewas Membusuk, Suami Sebut Pulang Kampung

Selasa, 14 Mei 2019 – 16:25 WIB
Ilustrasi mayat. Foto: Radarbogor.id

jpnn.com, DEPOK - Warga Perumahan Griya Lembah Depok, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, dihebohkan dengan penemuan jenazah seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial SM, 55, di kamarnya, Senin (13/5) pukul 11.50 WIB.

Saksi mata, Azizah menuturkan, SM ditemukan membusuk dan mengering di dalam kamar yang terkunci. Korban ditemukan terkunci di dalam kamarnya bersama dengan A, adik korban yang tidak mengenakan busana. Diketahui, adik korban mengalami gangguan jiwa.

BACA JUGA: Perang Sarung: Dari Main-Main, Kok Malah Ada Bagan Pertandingannya, Sampai Tawuran Benaran

“Adiknya masih hidup di dalam kamar di samping mayat, dalam posisi diam saja tanpa busana,” kata Azizah kepada wartawan.

BACA JUGA: Terobos Pintu Rel, Pengendara Motor di Bogor Tewas Mengenaskan

BACA JUGA: 3 dari 6 Kursi DPR Dapil Jabar VI akan Diduduki Perempuan, Pengamat: Harus jadi Prototipe Daerah Lain

Azizah mengatakan, peristiwa itu berawal ketika warga mencium bau menyengat dari arah rumah korban. Warga yang menyium bau menyengat tersebut lantas mengetuk rumah korban.

"Ketika diketuk-ketuk enggak ada yang menyahut. Akhirnya warga mendobrak pintu, ternyata korban berada di kamarnya dalam posisi terkunci,” ucap Azizah.

BACA JUGA: Delapan Remaja Pelaku Pengeroyokan di Depok Diringkus Polisi

Sempat terjadi percekcokan saat warga hendak membawa korban ke luar. Sebab, Aladin, suami korban, melarangnya. Aladin juga diketahui mengidap gangguan jiwa.

“Suaminya bilang kalau istrinya lagi pulang kampung, terus melarang kami buat masuk. Ternyata pas kita periksa di kamar-kamarnya ternyata ada di kamar depan,” ucap dia.

Azizah mengaku, terakhir kali bertemu korban pada tiga bulan lalu saat korban pulang dari rumah sakit.

“Iya sudah tiga bulan yang lalu enggak ketemu lagi, terakhir ketemu dia itu baru pulang berobat penyakit gulanya. Saya lihat dia sudah lemas dan memang kukunya panjang-panjang setelah itu sudah tidak pernah ketemu lagi,” terang dia.

BACA JUGA: 5 Hari Tidak Pulang, Ketua KPPS Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon

Sementara itu, Kasatreskrim Polresta Depok Kompol Deddy Kurniawan menyebutkan, korban diduga meninggal dunia lantaran sakit gula yang dideritanya sejak lama.

“Diduga korban meninggal karena sakit gula, tetapi kasusnya dalam lidik,” kata Deddy.

Sedangkan suami dan adik korban dibawa ke Rumah Sakit Marzuki Mahdi Bogor untuk pemeriksaan kejiwaan. “Karena suami dan adik korban diketahui mengalami sakit kejiwaan dan hilang ingatan maka kami bawa ke rumah sakit,” katanya.

Deddy mengatakan, korban diperkirakan meninggal sejak sepekan lalu. “Kalau dilihat dari kondisi jasad yang mengering dan membusuk, korban telah meninggal sejak seminggu lalu,” katanya. (pj/ysp)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Asmara Abigail Jadi Sering Bolak Balik Banyuwangi-Depok


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler