Isago Jewels Akhirnya Hadir di Masari Senayan City

Jumat, 26 Juli 2024 – 08:35 WIB
Isago akhirnya mengumumkan pembukaan toko baru yang berada di Ground Floor Masari, Senayan City, Jakarta. Foto: Dok. Isago

jpnn.com, JAKARTA - Isago akhirnya mengumumkan pembukaan toko baru yang berada di Ground Floor Masari, Senayan City, Jakarta.

Terletak di lokasi strategis, toko baru tersebut menawarkan pengalaman belanja yang eksklusif dan terjangkau.

BACA JUGA: Ingin Usus Sehat, 3 Minuman Herbal Ini Bisa Membantu Anda

Lewat koleksi kalung dan anting yang stylish dan beragam, Isago siap memenuhi kebutuhan fashion dari gaya sehari-hari hingga acara khusus.

Menariknya lagi, Isago juga memberikan promo eksklusif diskon 10 persen untuk semua pembelian saat awal pembukaan toko.

BACA JUGA: 8 Makanan Ini Ampuh Atasi Rasa Lelah yang Anda Rasakan

Berbeda dengan koleksi perhiasan di pasaran, produk Isago berbahan dasar emas daur ulang 14K dan Lab-Grown Diamonds yang terakreditasi oleh Responsible Jewellery Council (RJC).

Koleksi perhiasan ISAGO memakai full emas daur ulang 14K yang sudah teruji bebas karat atau tidak mudah teroksidasi.

BACA JUGA: Jadi Brand Ambassador Traveloka, Ji Chang Wook Liburan ke Bali dan Labuan Bajo

Penggunaan Lab-Grown Diamonds pun tidak mengurangi nilai dan keindahannya karena lebih ramah lingkungan bila ditinjau melalui produksi yang tidak melewati proses penambangan.

Valencia Tanoesoedibjo, selaku CO CEO menyampaikan pandangannya seputar industri lab-grown diamond.

"Kami melihat peluang besar dalam industri lab-grown diamond yang berkembang pesat. Diproyeksikan bahwa industri ini akan tumbuh dengan CAGR 9.6 persen, dari
US$23.74 miliar pada 2023 menjadi US$45.10 miliar pada 2030," kata Valencia Tanoesoedibjo dalam keterangan resmi, Kamis (25/7).

"Dengan komitmen kami untuk menghasilkan perhiasan berkualitas tinggi yang ramah lingkungan, Isago menghadirkan koleksi yang memiliki emisi karbon 63 persen lebih rendah dan penggunaan air tujuh kali lebih sedikit (per produksi carat), telah dihitung secara rinci oleh Bumiterra, mitra perusahaan kepedulian lingkungan kami," sambungnya.

Masari menjadi channel distribusi offline ketiga bagi Isago, setelah Pop-Up Store di Ashta District 8 dan Central Dept. Store di Grand Indonesia.

Okki Priskila sebagai Marketing Manager Isago menjelaskan, Masari Senayan City adalah pilihan yang tepat untuk memperkenalkan brand Isago.

"Dengan positioning yang sejalan dengan brand premium yang ada di Masari, kami yakin bahwa target market kami cocok dan antusias terhadap kehadiran Isago. Harapan kami, dengan hadir di Masari, Isago dapat memperluas jangkauan, serta memperkenalkan kemewahan berkelanjutan (#ConsciousLuxury) kepada lebih banyak konsumen yang mengapresiasi kualitas dan keindahan," ucap Okki.

Isago juga bermitra dengan Bumiterra, perusahaan penyedia jasa restorasi hutan yang fokus pada solusi penghapusan karbon dan regenerasi ekosistem berbasis masyarakat dan alam dengan menghijaukan kembali lahan yang telah terdegradasi di Borneo, Kalimantan Barat.

Isago bahkan telah memberdayakan salah satu lahan di sana, yaitu Desa Rumbih.

Setelah dilakukan perhitungan yang rinci, Bumiterra juga menemukan bahwa Isago mengurangi konversi lahan-deforestasi-aktivitas kehilangan keanekaragaman hayati sebanyak 1281 kali, serta hanya membutuhkan setengah dari penggunaan energi (per produksi karat) pada perhiasan yang diproduksi.

Isago menampilkan koleksi perhiasan pilihan yang terbuat dari 14K dan Lab Grown Diamonds.

Selanjutnya Isago juga menampilkan tiga koleksi baru yang memukau: Anting dan kalung Bow Avenue, koleksi pita yang anggun; Piercing Flatbacks and Clickers, koleksi anting modern dan stylish.

Koleksi Isago Jewels juga dijual di situs web resmi, toko online Tokopedia, Blibli, dan Tiktok Shop, serta tersedia di offline store in store di Central Dept Store, dan Grand Indonesia. 

(ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler