Iskandar Manji: Kader Berharap Elit Golkar Kompak

Minggu, 22 September 2013 – 15:31 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Perseteruan terbuka antarelite Partai Golkar yang terus bergulir bukti bahwa ada persoalan besar di dalam tubuh Partai Golkar. Jika tidak dicarikan penyelesaian yang elegan, bisa berakibat fatal bagi Golkar pada Pemilu 2014 mendatang.

Karena itu pimpinan Golkar di bawah kendali Ketua umum Aburizal Bakrie (Ical) disarankan mengambil langkah tepat demi kepentingan yang lebih besar yaitu jutaan kader dan simpatisan Golkar.

BACA JUGA: 3 Oktober, Buruh Mogok Nasional

“Saya usulkan DPP Golkar mengundang semua pihak berkepentingan untuk membahas persoalan dan mencari jalan keluar terbaik guna menghadapi pemilu yang kurang setahun lagi,” kata tokoh senior Golkar Iskandar Manji, Minggu (23/9).

Mantan Wakil Sekjen era Jusuf Kalla jadi Ketua Umum Golkar itu menjelaskan, dalam pertemuan yang dihadiri stake holder Golkar itu, semua masalah bisa dibahas dan diselesaikan, termasuk soal perseteruan antara Akbar Tandjung dengan Ical dan para pengurus DPP yang dipicu oleh pencalonan Ical sebagai presiden.

BACA JUGA: Tutup Rapat Penyidikan Pabrik Narkoba Cipinang

Mantan anggota DPR itu mengingatkan, DPP pimpinan Ical mempunyai tanggung jawab besar untuk menjadikan Golkar sebagai pemenang pemilu. Tetapi, jika benih-benih konflik tidak diselesaikan, harapan menjadikan Golkar sebagai pemenang pemilu akan sirna.

“Jadi, hilangkan ego pribadi masing-masing. Di luar kepengurusan DPP, sangat banyak pemimpin dan kader Golkar yang berharap elite Golkar kompak,” harap Manji. (fas/jpnn)

BACA JUGA: Sembuh, Jadwal Sidang LHI Belum Jelas

BACA ARTIKEL LAINNYA... Capres Jawa atau Bukan tak Lagi Penting


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler